trik mengganti icon blog

..Hmmm.. ada beberapa sobat Blogger yang bertanya lewat email.. tapi baru 1 email ini yang saya jawab terlebih dahulu saya liat tanggalnya udah lawas.. wkwkkwk.. lagi-lagi saya mohon maaf kepada sobat-sobat blogger yang pertanyaannya belum saya jawab dikarenakan email saya penuh sekali ..binggung saya lihatnya..padahal udah pakai filter email..

MySpace..Oke.. Langsung saja ! ..Cara menganti LOGO Blog itu sebenarnya simple.. kamu buat dahulu gambar format Animasi (GIF) jika ingin LOGOnya hidup seperti logo saya di Blog ini atau jika ingin LOGO biasa bisa kamu buat gambar logo dengan format .Jpg atau .Png.. Jika tidak mau susah-susah kamu cari saja LOGO yang sudah jadi di internet.. banyak tuh ! tapi lebih bagus lagi jika LOGO buatan kreatifitas sendiri seperti Logo saya di Blog ini.. Cara Membuatnya pakai Program Adobe Photoshop usahakan ukuran LOGO-nya kecil misalnya 100x100 dengan size misalnya 20kb.. kalau mau buat LoGo animasi GIF baca ini > Cara membuat Animasi Icon dengan GIF Movie Gear v4.01

MySpace..Lalu UpLoad Gambar LOGO tadi ke Photobucket.. login ke photobucket dan copas Direct Linknya..

Jika sudah silahkan Copas kode Warna MERAH & PINK dibawah ini :
Login ke Blogger > Tata Letak > Edit HTML (Centang Expand Widget HTML)...
..lalu letakan di tengah-tengah antara]]></b:skin
> dengan </head>
Seperti contoh dibawah ini...
]]></b:skin>

<link href='http://i466.photobucket.com/albums/rr22/wong284/iconwong284j_80_10_NEW.gif' rel='SHORTCUT ICON'/>

</head>
Ket :
Pink = Gantilah dengan direct Link URL gambar favicon/logo/icon blog kalian.. Misalnya direct link favicon blog kamu di photobucket..


Simpan Template & Selesai.. Silahkan Refresh Blog kamu..

MySpace
..Coba Saja..

~blog roll~

~new comments~