blogernas,enemy number 1

anda kenal dengan blogernas?
anda tahu pemilik blogernas?
atau tahu isi konten blogernas?
saya harap anda tidak mengetahui,dan saya harap pula anda tidak terpengaruh oleh provokasi blogernas,dan saya menaruh harapan pula agar otak anda tidak terkontaminasi oleh pola pikir blogernas dan erianto anas sang pemilik blogernas...!



karena jika otak anda terkontaminasi oleh blogernas,saya khawatir otak bengkok anda akan lurus,racun copy paste yang selama ini menjadi virus bloging anda menjadi hilang,jalan datar yang selama ini anda lewati akan di belokkan ke pemikiran ekstrim.jadi anda yang belum siap akan hantaman otak kanan dan kiri jangan pernah mau berkenalan dengan profesor kentut erianto anas.

#oleh karena itu,dengan ini saya menyatakan sang pemilik universitas blogernas pantas di gantung,karena selama ini kita hanya menggantung angan-angan kita dengan harapan palsu!

#oleh karena itu dengan ini saya menyatakan blogernas pantas di bakar,karena kita belum pernah membakar otak kita,dengan di bakarnya blogernas semoga virus kewarasan tidak menyebar!

#oleh karena itu dengan ini saya nyatakan erianto anas pantas di tembak mati,agar para penebar virus copypaste dapat bebas berkeliaran tanpa gangguan dari profesor kentut erianto anas!

#menimbang,melihat akhirnya saya memutuskan bahwa blogernas adalah musuh number one bagi para penggila doktrin kentut,blogernas adalah buronan nomer satu bagi para pemburu gombal mukio..!

dukung saya untuk memburu dan menghakimi pemilik dari blogernas...jika anda penggemar doktrin bloging doktrin gombal mukio,wajib hukumnya mendukung saya untuk memburu sang buronan number 1....
saya marah...
saya jengkel...
saya hantamkan kepala ke dinding...
saya menyesal,mengapa baru sekarang saya berkenalan dengan profesor kentut erianto anas..!

happy blogging!

~blog roll~

~archive~

~new comments~