cikal bakal blog widodo go_blog

ambil nafas dulu bro....
saya mulai dari mana ini ya..kok malah bingung aku...
kalau tentang saya mungkin sudah tertera jelas di blog kometral,karena selama 2 bulan inilah saya betul-betul bisa mengenal dunia bloging walaupun nggak bagus-bagus banget tingkat pengetahuan saya,minimal ada kemajuan di banding yang terdahulu...

kenapa saya bilang di banding yang terdahulu?
karena blog ini dan kometral bukan blog saya yang pertama,blog saya yang pertama adalah "ongis kubam new version" ,itu blog saya buat karena kecintaan saya dengan AREMA,satu-satunya  klub bola di jawa timur yang tidak mengemis APBD,tapi karena pekerjaan,blog malah nggak terurus,aku biarin aja sampai sekarang....
 sebenarnya saya bekerja di EO ,tahu sendiri kan gimana cara kerja EO,job rame bisa 4bulan nggak pulang,job sepi 2 minggu di luar pualu 2 minggu di rumah,rutinitas pekerjaan,untuk membunuh boring pas nganggur di rumah,maka berdirilah outlet kecil-kecilan di kota kecil saya yang saya kelola dengan istri saya,kemudian outlet saya bergabung di komunitas outlet di bawah binaan provider terbesar di tanah air.
lagi-lagi untuk mengukuhkan kalau di nganjuk sudah berdiri komunitas,maka berdirilah "faster-nganjuk" blog komunitas yang lagi-lagi saya sebagai admin,karena keterbatasan jaringan di tempat teman-teman!..inilah wujud dan cikal bakal kometral...sebuah blog yang di kelola asal2an,asal jadi,yang penting eksis aja di internet,begitu kata teman-teman outlet.

lagi-lagi alasan klasik,saya tidak bisa sepenuhnya di rumah,outlet di handle sang istri tercinta,pekerjaan menuntut untuk ke luar kota/pulau selama berbulan-bulan,begitu pulang mendapat kabar,faster community bubar karena ada friksi di antara pengurus dan juga alasan bahwa bila komunitas bergabung dengan provider,ternyata hanya enak di provider nggak enak di outlet...maka di kibarkanlah bendera kometral nganjuk [komunitas outlet netral nganjuk],dan lagi-lagi saya kebagian admin,karena kebetulan fasilitas di outlet saya cukup memungkinkan untuk online 24jam...
bertepatan dengan berdirinya komunitas kometral 4 bulan yang lalu berbarengan juga dengan kehamilan istri mengandung anak yang ke-2,frekwensi online saya 2 bulan terakhir sangat tinggi,karena istri sudah tidak mau di tinggal,dan ini ternyata menjadi kesempatan untuk lebih banyak waktu bersinggungan dengan blog,biar tidak boring ketika di outlet maupun di rumah,tetapi ada sisi yang masih mengganjal ketika saya mulai intens di kometral blog,ada beberapa konten yg di angkat oleh teman2 pada awal berdirinya blog yg kurang berkenan,tapi saya tidak bisa berbuat banyak,karena ini adalah blog komunitas,dengan banyak orang,dengan banyak otak....
dengan berbagai alasan dan pertimbangan,secara perlahan tapi pasti,kometral ke depannya di kembalikan lagi ke kodratnya sebagai blog komunitas,sedangkan tempat bermain saya adalah di sini..di blognya widodo go_blog...!
happy bloging!

2 Responses so far.

  1. Selamat untuk BLOG WIDODO GO-BLOG. Semoga akan tetap GOBLOK hahahha..!

    Ya, memang tidak mungkin dengan jalur yang terbatas untuk bebas berekspresi. Saya yakin di blog ini mas widodo bisa lebih segar dan bebas menumpahkan ide apa saja, dan kemana pun nlog ini mau diusung.

    Atas nama Rektor Universitas Blogernas, saya secara resmi mengucapkan:

    Selamat Berkiprah dengan Semangat Baru!

  2. iya mas..bila sudah terindex oleh google semua ekspresi akan saya tumpahkan di sini...makasih atas dukungannya...!

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~