tutorial,agama turun temurun blogger

"cara mendatang pengunjung tanpa SEO"

"trik membuat iklan melayang kayak ikan mabok"

"tips kaya lewat internet tanpa bantuan babi ngepet"

"tips menhilangkan sidebar tanpa bisa balik"

"trik membuat header agar sangar seperti anjing herder"

"tips mebuat posting 3 kolom agar seperti kolong jembatan"


dan masih banyak lagi tips dan trik tutorial yang bertebaran,apa nggak ada artikel lain tow selain tips dan trik? ..seolah-olah tutorial adalah agama turun temurun dari nenek moyang yang harus di peluk dan ikuti oleh anak cucu,jadi ketika ada yang berpindah agama dan berpindah tema bloging di anggap murtad,...woow..begitu kejamnya...

jika tidak ada tips dan trik tutorial maka blog di anggap tidak keren,yang punya blog di anggap goblog karena tidak ada tutorial sama sekali,kalau menurut saya sih itu pandangan yang salah total,masih banyak hal lain yang menjadikan blog ayas menjadi keren,saya tidak malu di katakan orang goblog,karena saya percaya bahwa sebenarnya yang betul-betul ahli dan master hanya beberapa orang saja,yang lain cuman tukang copypaste,jadi mereka pinternya hanya pinter copypaste,apa hebatnya?

biarlah saya di anggap murtad karena tidak memeluk agama kuno bernama tutorial,biarlah saya di anggap pengkhianat karena mengingkari agama aneh bernama tutorial....biarlah saya mencari agama baru bernama antagonis...

happy bloging...

3 Responses so far.

  1. Yups. Intisari tulisan di atas sangat sejalan dengan tulisan saya tentang "Tidak Mesti Tutorial untuk Membuat Blog Anda Berguna". Tapi terkadang saya juga masih suka nulis hal-hal yang berbau tutorial di blog saya. Sebagai selingan aja biar nggak jenuh.

  2. hahaha...!
    Semua judul yang dipajang di atas membuat saya tertawa terpingkal-pingkal...hahaha..!

    -----------------------------------------


    Sudah saatnya kita membakar mitos. Merubuhkan konten blogging yg hanya tutorial. Yang ingin nulis tutorial tok silahkan. Tapi jangan heran yang membaca hanya blogwalker kentut.

    Sudah saatnya kita menjadi kafir.
    Kafir terhadap idealisme paham kuno.

    Ternyata yg kita butuhkan bukan idealisme
    Ternyata yang kita butuhkan adalah semangat yg tak pernah padam. Dimana dia bisa terus tumbuh dan berkembang. Apapun temanya, asal adrenalin terbakar, maka itulah idealisme kita!

  3. widodo says:

    ha..ha..ha...eyangnya kaum kafir datang....

    saya daftar jadi blogger kafir mas,catat di registry ya mas...

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~