Blog Erianto Anas memakan ''KORBAN"

 Inilah adalah postingan sekuel terakhir dari trilogi blog Kang Anas...
Sebelumnya saya mohon maaf kepada para senior-senior blogger yang sudah lama malang melintang di dunia blogger,yang sudah lama pula para blogger master cap kentut melacurkan diri,yang sudah amat kenyang dengan pengalaman doktrinasi cap gombal.

Anda boleh marah,karena saya memang mengharapkan kemarahan anda.....!

Anda boleh menghina,karena saya memang sangat mengaharapkan hinaan anda..!

Anda boleh mencaci,karena saya sangat menyukai cacian anda !

Karena dengan hinaan anda,cacian anda dan kemarahan anda,semakin memudahkan saya untuk membajak isi otak anda wahai sang blogger master..!!!

Setelah 2 bulan berkelana di pusat keramaian kota blogging,setidaknya saya mencatat ada beberapa aliran dan mazhab yang berkembang,dengan berbagai pola dan ajaran serta style yang berbeda dari pemimpin alirannya masing-masing.

-::aliran blogger sejati::-
aliran ini adalah golongan orang-orang yang suka ngeblog...easy going,mengedepankan kualitas daripada kuantitas,..dan menyebarkan ajaran "learning by doing" kepada para pengikutnya.

-::aliran blogger abal-abal::-
aliran ini di isi oleh para blogger yang menebarkan ajaran-ajaran abal-abal..sok tahu...sok SEO..sok alexa,,padahal dia hanya membaca kitab "Copy Paste",ajarannnya cenderung by pass,mirip orang pelihara babi ngepet dan pelihara tuyul...kerja keras belakangan,yang penting hasil...rumus darimana itu???

-::aliran copypaste::-
aliran ini di huni oleh sempalan dari ajaran blogger abal-abal yang merasa harus mempunyai pengikut dan kambing hitam,sebagai ajang balas dendam tentunya,karena juga pernah ketipu oleh blogger abal-abal,karena pernah ketispu oleh blogger kabal-abal dan blogger master kentut maka dia akan cari korban berikutnya,serta cenderung mengikuti aliran yang lagi ngetren dan hanya meengedapankan SEO..ALexa dan kronin-kroninya.Bahkan ketika eskalasi birahi copypaste memuncak,evakuasi seluruh isi contentpun akan dilakukan.Jadi sebenarnya aliran bisa di katakan aliran ejakulasi dini,memburu kenikmatan sesaat!!

yupz..itu hanyalah sebagian aliran dan kepercayaan yang saya temukan,pasti lebih banyak lagi dan semoga dugaan tentang aliran-aliran di atas adalah benar..he..he...!
bagi anda yang newbie seperti saya pasti pernah memukan aliran-aliran tersebut di atas baik secara sengaja maupun tidak sengaja..!!
-::kalau saya di tanya..pernah ikut aliran yang mana...akan saya jawab..semua aliran pernah saya ikuti!!!::-
Akan tetapi..nah bagian ini yang agak nyambung dengan judul...he..he...ketika saya sudah lelah..sudah letih dan muntah dengan berbagai aliran dan ajaran..akhirnya saya berhenti sejenak..mencoba menenangkan diri...merenungi diri..apakah selamanya saya akan melacurkan diri...apakah saya akan mengikuti aliran copy paste terus..sementara kalau mengikuti para blogger senior yang berjalan di jalan yang benar otakku sudah tidak mampu..!!!

Tetapi ternyata menenangkan diripun lebih lelah dan meletihkan....blogwalking lagi..menyapa kawan blogger..wow..dunia begitu cepat berputar,..3 hari nggak blogwalking ternyata banyak perubahan...blogger master senior yang dulunya isi blognya hanya tutorial yang mungkin sebagian hanya copypaste,karena di kasih bumbu sedikit jadi sedap,kesan copypaste agak sedikit hilang [karena saya percaya sebenarnya yang menguasai ilmu blogging sejati hanya beberapa saja..tetapi sampahnya sudah luar biasa]..eh sekarang menjadi korban dan kenakalan dan keganasan dari "blogernas".

Saya mencatat ada 6 blog yang berubah aliran dan mazhab,karena dari postingan sudah terbaca kalau blog tersebut menjadi korban dari "blogernas".Termasuk blog saya yang menjadi korban keganasan dan kekejaman "blogernas".Waduuhhh..saya jadi membayangkan...betapa indahnya kalo separo dari dunia blog menjadi korban dari blogernas,jadi ketika gugling tidak hanya berisi muntahan tutorial dan sampah busuk copypaste,sudah terlalu penuh sesak dunia blogging ini dengan muntahan tutorial copypaste,sangat jarang ada pemutarbalikan mindset.....semua sudah teacuni mindset katrok dan ndeso..bahwa blogging adalah seo,,bahwa blogger adalah jajahan alexa..bahwa blogger adalah budak tutorial..!!!

Akankah setelah ini akan muncul korban-korban baru dari Erianto Anas???..akankah mereka akan bertumbangan???..ataukan akan tetap bertahan dengan kesombongan tutorial copy paste???
Semoga akan muncul korban-korban baru..sehingga isi otak anak bangsa yang selama ini terpendam oleh trik busuk blogger master kentut bisa ter-explor dengan bebas !!!
salam kometral kota angin nganjuk !!!

10 Responses so far.

  1. wah wah ..makin "membakar" aja mas. Dan juga makin apik komposisinya tuilsannya.

    Judulnya "gila" mas.
    Kalau mas mau (atau dah pernah coba gak ya?), submit nih tuilsan ke blognya mas doyok.com (lihat di sidebarnya sebelah kanan: submit artikel) Tp sblmnya bikin akun dulu. Terus satu lg yg paling seru ke LintasMedia.com. Buat jg akun dulu sblm di submit.

    Sptnya akan bisa mengundang banjir pengunjung ke sini mas. Dan saya dah pernah lakuin. Tulisanya review sebuah blog jg. Krn judulnya kontroversial kyk gini, wah .....pd berhamburam ke blog saya. Jadi "isu pemberontakan" ini akan lbh cepat tersebar....

  2. Ha ha ha....
    Mantabz...
    Para senior blog yang menggebrak paradigma dunia blog!!!

    Kang Anas, ane malu... jangan liat blog ane... Ane masih cupu...
    Masih tergolong aliran abal-abal n copas...
    Hahaha...

  3. wah.wah.... Emang bener ni mas anas udah jadi virus bru.... Mas nganjuk jdi jurkam nya ni he.he.he

    Blog abal2 rasa kentut duh... Masih lekat dngan blog saya...

  4. wah hebat ternyata bogernas jadi pakarnya nih hihihi

  5. seperti anda memulai perang dingin dunia perblogingan...kubu pro blogernas sebagai kaum liberalis dan kubu pro blogermasterseokentut sebagai kaum komunis...hahaha...

  6. wah artikel dan pendapat yang sangat membantu luar biasa! kira kira bloggku masuk kategori yang mana ya

  7. retnet says:

    salam cinta damai...

    selamat menunaikan ibadah puasa..

  8. widodo says:

    @erianto anas ::: ty mas atas bantuan selama ini..he..selamat menunaikan ibadah puasa...
    @sigit ::: sama mas..blogku juga aliran abal-abal..kkk
    @ciung ::: walah...kalo kamu mah udah senior mas...
    @ayub ::: he.,.hee..iya mas..sekali kita keluar dari pakem blogger kentut...
    @service komputer ::: ty udah mampir mas...
    @retnet ::: makasih mas...selamat menunaikan ibadah puasa juga..!!

  9. wibowo says:

    lari dari blognya mas ernas, mampir ke sini, jiaaah... terasa berada di tempat yang sama dalam dua tempat T_T

    tidak bisa berkomentar apa".. salam kenal ya mas/mbak..

  10. kkkkkkkkkkkk Mas Anas toh biangnya.. kirain korban apa.. tp kalo kalo saya perhatikan sepintas memang mirip loh mahzab blog ini dengan apa yang lagi trend di blog bloggernas? MIRIP = NIRU wkwkw. ya itulah berjuang sob.. blog aku aja masih pegang abal-abal yang penting ngeblog copy paste lalu dipublish. Tapi bagimaina suatu tutorial blog memang bakunya seperti itu paling barter ngerubah cara penyampaiannya tp rumusnya ya harus sama..

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~