Review Blog Kang Anas

Saya nggak tahu harus memanggil apa kepada beliau-nya..sobat..mas..bang..akang..bapak..mbah..atau eyang kakung???..Referensi saya mengenai Kang Anas [ nama asli beliau aku juga nggak tahu,tapi aku senang aja memanggil beliau dengan sebutan Kang Anas,semoga beliau nggak keberatan] ini juga sedikit banget,maklum saya baru 1 bulan mengenal dunia blogging secara intens,sebelumnya sih cuman kenal istri saya ama janda sebelah rumah aja,he,,he,,he,,!!!
Hanya yang saya tahu beliau adalah seorang guru di daerah Sumatera..itu aja..selebihnya nggak tahu..he..he...!!
Mungkin bagi sebagian orang Kang Anas adalah orang yang aneh,eksentirk,bahkan menurut saya malah agak ekstrim,tapi di situlah asyiknya blog Kang Anas.Bila kita melihat postingan yang ada,isinya hanya hal yang aneh-aneh,malah cenderung menyebalkan jika kita hanya membaca satu kali,tapi kita membaca sekali lagi dan meresapi,baru terasa asyiknya ...!
silahkan ketik keyword yg pasaran..100% nggak akan nemu blog Kang Anas

Karena rasa keingintahuan saya yang begitu besar tentang dunia blogging,maka begitu mengenal internet setiap hari yang saya lakukan hanya browser via mbah gogel,segala macam kata kunci saya ketikkan,mulai cara membuat blog,cara membuat text are,cara membuat bla..bla..bla...bla... dst..!!!
Dari situ hampir dapat saya pastikan semua isi posting adalah sama,hanya cara penyajiannnya aja mungkin yang berbeda,di tambahi kata-kata sedikit,di tambahi bumbu sedikit,,kesan copy paste pasti hilang!!

Tapi ada yang aneh ketika saya ketik kata kunci yang aneh juga,karena inipun jugaberawal dari ketidak sengajaan saya,iseng aja saya ketik kata 'kentut'..ehh..yang keluar banyak..dan salah satunya adalah 'blogernas'..bagi saya aneh aja,dari nama blog sudah ketahuan blogernas yang artinya kurang lebih bloger nasional menurut pemikiran saya,atau mungkin blog yang mengulas penyakit orang nggak bisa kentut,okelah..akhirnya coba meluncur ke blogernas,walah,ternyata nggak ada hubungannya sama sekali dengan penyakit kentut,atau pun kumpulan blogger nasional,,yang adalah malah komentar kentut,wkakakakakkkkk...~~~~!!!

[Jadi sebenarnya adalah suatu kecelakaan dan bencana ketika saya menemukan blog Kang Anas,karena bikin emosi otak dan adrenalin meningkat serta memaksa otak untuk mencerna dengan lebih lembut,saya harap sobat tidak menemukan blog ini,bisa kecanduan !!!]

coba lagi dengan key pasaran..juga pasti nggak ketemu..kkkkk

Wah betul-betul aneh ini orang,itu yang terlintas di otak saya begitu membaca postingan beliau,amat kontradiktif dengan postingan yang selama ini saya jumpai,paling -paling saya hanya menjumpai postingan trik membuat kolom,tips SEO [makanan apaan tuh SEO?],tips membuat footer,tapi sangat jarang postingan blog yang bertolak belakang dari tips blog itu sendiri [kok nggak ada postingan tips dapetin janda kembang ya??]
Ada juga sih postingan tentang tips dan trik blog di blog Kang Anas,tapi saya sudah bosan,sudah terlalu dan teramat banyak postingan sampah tips dan trik blog yang saya jumpai,sampai mblenger aku,tapi amat jarang blogger yang berani menentang arus,karena kultur kita memang mengharuskan meng-kucil-kan orang yang menentang arus,betul tow??

Ketika semua blog membicarakan berhala yang bernama Alexa..eh ni orang malah buang muka sama alexa,tapi rank blog kang Anas tetap tingi..kkkk...aneh kan???..semakin Alexa kita cuekin rank kita semakin di naikkan..fuck you Alexa [ blog saya 7 hari yang lalu rank di angka 25jutaan,begitu saya cuekin,malah saya umpat-umpat,fuck you alexa..eh sekarang malah nongkrong di angka 2.098.479..aneh kan??

Tapi di situlah letak ke unikkan dari blog Kang Anas,untuk menjadi survive,menjadi yang eksis di dunia belantara blogger yang sudah begitu lebat dengan berbagai macam tumbuhan kreativitas dan sampah copy paste,memang harus menjadi yang berbeda,harus menjadi yang aneh..dan hal itulah yang di miliki blog |Kang Anas dan tidak di miliki blog lain [juga blog saya]!!

Ketika anda terbiasa dengan postingan yang berisi pujian dan hal yang bagus-bagus saja..jangan harap anda akan menemukan postingan yang serupa di blog Kang Anas,di perlukan kecerdasan berpikir dan kecerdasan mencerna suatu masalah jika anda membaca postingan dan berbagai review Kang Anasterhadap suatu masalah,tapi jangan kwatir,selain review yang cukup membingungkan otak[menurut saya sih..he..he...]akan tetap ada solusi yang beliau berikan,yang tentunya tidak akan memuaskan semua pihak juga sih..wajarlah..wacana demokrasi adalah mewajibkan suatu hal dengan pro dan kontra..tidak mungkin beliau memuaskan semua pihak..he..he...paling yang di puaskan yo cuman istrinya...wkkakakkakkk...!!!

Berkat blog beliau pula akhirnya mata saya terbuka..bahwa untuk menjadi seorang blogger kita nggak harus menjadi seorang pameo,menjadi plagiat,harus menjadi oportunis..kita boleh berbeda haluan..kita boleh berbeda pandangan,masih banyak hal lain yang bisa kita lakukan dan kita bagi selain postingan sampah dan postingan copy paste yang hanya menuruti hawa nafsu menyembah berhala bernama Alexa..!!
Karena sebelum inipun saya sudah terjebak di dunia yang agama yang ber Tuhan-kan Alexa..hanya demi SEO..hanya demi menuruti berhala bernama Alexa saya menggadaikan diri saya dengan postingan sampah dan postingan copy paste!!!

Matursuwun sebelumnya untuk Kang Anas,berkat beliau saya seperti mendapat pencerahan [..ketinggian yo???.kayak seminar motivasi yang berisi kata pencerahan..luar biasa..bla..bla..bla..kkwkwkkk.].bahwa kita harus berani dengan isi otak kita sendiri..bahwa kita harus berani dengan ketakutan diri kita sendiri..bahwa kita harus maju dengan kemunduran kita sendiri..memang sulit..tapi jika beliau bisa..mengapa kita tidak???
toh sama-sama makan nasi..sama-sama berselera terhadap wanita???...he..he...!!

Jadi pelajaran yang saya ambil setelah merenungi dan meresapi semua postingan beliau adalah " kita harus menjadi berbeda untuk isi dan tujuan yang sama"...bingung tow??..sama..aku juga bingung..!!!
Sekali lagi matursuwun banget buat Kang Anas ..wasallam !!!
salam kometral kota angin nganjuk !!!

warning :::: bagi para pemuja SEO dan penyembah Alexa di larang baca postingan ini..dan bagi anda penggemar postingan sampah dan postingan copypaste tidak saya rekomendasikan berkunjung ke blog
Kang Anas !!!

13 Responses so far.

  1. Thanks sob atas reviewnya...
    Salam kenal sob

  2. Anonymous says:

    mengapa seolah-olah kita nge-blog hanya untuk google???mengapa SEO di jadikan Tuhan???mengapa alexa di jadikan berhala yang harus di sembah??? tul mas,biarkan seo & alexa mengonggong,timpuk aja.xixixixixii!

  3. widodo says:

    @9120237986025146162.0
    thanks buat komentnya mas..salam kenal kembali !!!

  4. planetto says:

    Spertinya sesuai dengan permasalahan saya,...
    Bingung nentuin postingan, Isi, Judul, Masuk SEO frendly apa gak, Nembus Alexa pa Egak... itu yang jadi beban pikiran,...(hampir 2 mgggu gak Mosting)

    Saya yang masih baru di dunia PerbLOgingan dan hasil pengalaman dari Blogwalking juga merasa Heran,... dan bertanya :
    "Kenapa banyak Tips + Trik Bloging" yang rata2 postinganya itu cuMan hasil Edit, dan bahkan Copy-Paste,... hahaha, dan sebenarnya yang ahli itu Cuman beberapa saja, dikit lah... ya kan???...
    "Other can Only follow" lainya cuman bisa NgikuT,..

    lalu
    apa itu yang dinamakan dengan Tradisi,???...
    Sampai-sampai saya sendiri yang masi "baru", merasa Perlu untuk memosTing, Tips trik Bloging,...
    karena yang terlintas di pikiran saya hanya
    (gampang di.Edit, tinggal keliling, trus Copas deh, he)


    *sudah terlalu dan teramat banyak postingan sampah tips dan trik blog yang saya jumpai,sampai mblenger* hahaha
    persis yang aq rasakan,..

  5. widodo says:

    ha..ha...ha...kirain hanya aku aja yang ngrasain....ternyata banyak hanya saja belum bersuara..1 bulan gulging tentang blog dan isi blog hampir 90% berisi tips dan trik,semua isi sama,terjebak di agama yang ber Tuhan-kan Alexa,di kasih caos ama kecap dikit.trus di kasih piring baru,kesan copy paste hilang,betul juga bro..paling yg ahli cuman dikit...besok2 akan aku posting preview blog teman yg suka jail oprek css,dia nggak ahli banget sih..cuman tangannya jail aja...he..he...he...

  6. widodo says:

    walah jadi malu aku mas..orang yang di omongin malah datang berkunjung..sudah menjelek-jelekkan blognya..ehh malah yg punya blog datang kemari..wekekekekek..sugeng rawuh mas..mohon maaf jika ada yg kurang berkenan..tapi jangan kwatir..besok pasti aku satroni lagi blog kang anas..he..he..yach seperti inilah blog saya kang..tidak banyak yg saya sajikan ke kang anas selain kerupuk postingan sampah dan minuman racun otak..he..he..sekali lagi matur suwun sudah mau mampir..!!

  7. yap ketika pertama mengenal wara wiri blog..ya Blogernas yg jadi sahabat pasti sampe sekarang....makanya jadi suka ilfeel liat blog lain yg bisanya memuji dan tanpa membangun...hehehe..salam

  8. saya juga seru tuh baca blog mas anas, keren pokoknya

  9. Erianto Anas.. atau Kang Anas, atau Mas Anas.. tapi saya lebih senang memanggilnya dengan sebutan Pak Guru... huhhuhuuuu...

    Profil seorang blogger kontroversial, yang justru prediksi saya kedepan akan jauh lebih populer dibanding para master seo sekalipun...

    Sepertinya tulisan-tulisan uniknya sudah cukup bagus buat dijadikan sebuah buku.. kita tunggu saja dalam beberapa waktu kedepan untuk dapat melihat bukunya nongkrong di salah satu Rak buku Gramed*a ... hahahaaaa..

  10. Kemarin-kemarin juga nongkrongin Blognya Pak Erianto, termasuk komentar dan pengakuan beliau di blog seorang kawan soal niat pertamanya Pak Erianto dalam ngeblog. Salut pada beliau yang mengakui: apapun hasil dari niat pertamanya, sekarang beliau makin mencintai blogging :)

    Salam dari Jogja-Jakarta :) Sugeng siang, mas Baron hehehe

  11. baron says:

    sugeng siang kembali mas hanung..maaf lambat balas coment..lagi on the road..oh ya..untuk yg kota bayu.co.tv hanya saya gunakan buat image hosting...buat otak atik template kalo lagi boring..happy blogging..

  12. kang anas mempunya gaya bahasa yg berbeda, betul itu

  13. hahag...setuju...saya juga mencari jalan baru Pak...bagi saya muntahan-muntahan tutorial cukup saya pelajari saja...tidak usah ikutan di copas...malah bikin malu saja...hehe...bagi saya artikel massal=harga mati!!!artinya mereka yang ikut-ikutan menulis itu seperti sudah kehabisan akal saja dalam blogging...toh masih banyak yang bisa dilakukan dengan berbgai tema lain...seperti menghujat anggota dewan, negara, pablik vigur dan semacamnya...hehe...atau mungkin postingan seputar janda kembang...hehehe...

    *kapan Pak mau mengkudeta universitas blogernas...saya tunggu Pak...hehe...

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~