-:::seberapa lama anda dapat bertahan di ketiak bloggermaster abal-abal??:::-

teh manis....
pisang goreng....
sedikit camilan.....
tancapkan charger.....
tekan tombol usang......
neetbook butut siap untuk berperang......

seo...alexa...submit..index..google...ask..yahoo..google rank...ppc..ptc..mengapa hanya kata-kata itu yang terus di dengungkan dan di ajarkan oleh bloggermaster abal-abal???..apakah tidak ada ajaran lain???..apakah buku kurikulum dunia blogger hanya ada 10 lembar ?? apakah dunia blogging hanya sebatas  seo..google rank...bla..bla..bla.....


tidak bisakah para bloggermaster abal-abal untuk mencari buku kurikulum lain yang lebih mencerdaskan otak...tidakkah otak para bloggermaster bekerja lebih keras lagi...bergerak lebih leluasa lagi...tidakkah ada pelajaran ideologi lain selain seo alexa dan kroni-kroninya???

apakah anda juga tidak mengalami kejenuhan jika selama selama ini ternyata anda berada di bawah bayang-bayang para bloggermaster abal-abal???apakah otak anda tidak mengalami overload???..apakah memory otak anda tidak terbuang percuma jika setiap hari anda berada di ketiak para bloggermaster kentut???

apakah anda tidak bosan dengan bau ketiak para bloggermaster kentut???apakah anda tidak mencoba keluar dari dan melawan penjajahan bloggermaster abal-abal???apakah jiwa anda tidak merasa terlecehkan dan teraniaya selama ini ,karena anda terus berada di ketiak bloggermaster abal-abal???

ataukah mungkin memang anda semua adalah penggemar ketiak dan suka berlindung di balik ketiak orang lain...sehingga begitu ada yang salah tinggal lempar batu sembunyi tangan..apakah anda tidak kasihan dengan otak dan diri anda....apakah kurang kebohongan anda terhadap diri anda sendiri sehingga harus menambahi dengan beban kebohongan orang lain???

sungguh kasihan jika anda bernasib seperti saya yang pernah berada di ketiak bloggermaster kentut..karena anda akan di bodohi...kreativitas anda akan di bunuh bila anda masih betah berada di ketiaknya..anda akan di jadikan kambing congek dan di tuntun menuju kubangan kebodohan jika anda terus berada di ketiak para bloggermaster kentut...!!!

pertanyaan yang sangat tidak perlu di jawab..dan bahkan tidak perlu jawaban.....

jika anda merelakan jiwa dan otak anda terjajah serta teraniaya oleh bloggermaster abal-abal..silahkan berada terus di ketiaknya dan jangan sekali-kali anda mencoba untuk keluar dari ketiaknya..karena kalau anda keluar dari ketiak para bloggermaster abal-abal anda akan merasa menyesal....karena ternyata dunia di luar ketiak itu indah...seindah ketika anda bercengkerama di atas ranjang tidur bersama istri anda !!!

salam kometral kota angin nganjuk....

7 Responses so far.

  1. Lagi-lagi tulisan ini tidak disusun dengan kata-kata. Tapi dg "dinamit". Saya anjurkan semua yg muncul dibawah saya untuk tidak "bersolek" di kolom komentar ini. Tapi untuk menyinsngkan lengan baju. Kemudian menggigit bibir kuat-kuat. Sambil mengatakan: "saya harus membebaskan diri dari ketiak blogger master kentut!"

  2. mana bloggermaster abal abalnya yah..!! hayoooo ngaku yang merasa bloggermaster :P

    Lagian, dan menurut saya, tak ada yang mengaku jadi blogger master, itu hanya pendapat anda, dan banyak blogger yang ternyata master hanya cuek bebek dan tetap menulis dan mencerdaskan orang lain...!!.

    Banyak yang master dan menulis meski tak mengaku blogger master menulis ilmu pengatahuan dan tidak menyebut nyebut ppc ptc adsense, uang dollar dan lain lain.

    dan apakah anda juga sedang berada di bawah ketiak blogger master ???

    Saya melihat iklan banyak disini :D seperti biasanya yang di omongkan blogger yang master mau yang tak master ?

  3. nuedges says:

    aku blm baca isinya tp komen yang di atasku ini sangat keren..

  4. nuedges says:

    sekarang aku dah baca...
    no komen ah...
    komen g ya??
    komen aja ah...

    maaf sebelumnya..

    saya setuju dengan router Mikritik, banyak blogger yang berusaha berbagi agar orang lain bisa belajar, dan mereka tidak pernah merasa menjadi master, hannya orang yang sedang belajar saja yang memanggil mereka master...

    lagian saya dapat artikel ini dari t4 mas doyok, apakah tidak terasa seperti "hei teman2 jangan datang ke t4 mas doyok (beberapa orang memanggil mas doyok dengan sebutan master) lagi, "karena anda akan di bodohi" (itu kata2 anda lho...), padahal anda submit artikel ini ke t4-nya.

    jujur saja saya rasa memang tidak apa2 jika anda meniru orang lain, toh di dunia ini banyak seniman terkenal, dengan gaya yang hampir sama. tapi jika begini saya rasa artikel ini hanya akan menjadi bumerang buat anda. jika artikel ini di tulis oleh blogernas (saya merasakan hal yang sama dengan Norak, bahwa anda sangat mirip dengan blogernas) maka artikel ini akan menjadi besar, kenapa?? karena memang itulah ciri khas dari blogernas (dia mendapatkan ciri khasnya bukan dalam satu atau dua hari), tapi jika anda yang menulisnya, mungkin butuh beberapa tulisan sebelum anda --bisa-- menulis seperti ini.

    maaf jika saya kasar...
    sungguh saya hanya ingin menyampaikan apa yang ada dalam pikiran saya...

    jika memang tulisan ini dirasa menggangu silahkan dihapus, tapi jika anda merasa bahwa tulisan ini bisa membantu orang lain, biarkanlah tulisan ini berada di tempatnya, agar orang lain bisa belajar dari tulisan saya ini, walaupun saya bukan blogger master...

  5. Mantab...Kalo dibawah ketiak blogmaster abal-abal gak juga mas, jadi begini seorang newbie otomatis harus belajar dengan yang lebih tahu itu aja, saya males nyebut BlogMaster Soalnya :

    1.kebanyakan (gak semua)yang merasa dirinya hebat bergaulnya rata-rata sama komunitas sekelasnya, jarang mereka sudi mampir untuk sekedar bersilaturahmi ke Blog pemula apalagi ada tulisan "No Data Rank" dari alexa kentut itu..
    2. Kebanyakan (gak semua) yang merasa ilmunya hebat obral ebook "rahasia Top 10 google kini terungkap" dapt kan segera hanya Rp. 199.000,- dan dapatkan bonus seharga lebih dari Rp. 10 Juta jika anda memesan sebelum tanggal 27 pukul 00.00 Wib. (memang sih itu wajar ilmu itu mahal.. tapi maaf apakah ebook itu benar-benar manjur? jangan-jangan gak semua rahasianya dibeberkan? kalo itu ebook itu manjur terjadi suatu pergantian dinamis dihalaman depan tp liat aja dari bulan ke bulan yang nangkring di halaman top 10 tetap aja sama paling satu dua yang berubah.

    3. yang merasa dirinya bloggermaster (gak semua) kalo lagi chatting di Shoutbox bila ada seorang tamu baru kirim pesan suka gak dianggap, padahal shoutbok tersebut lagi aktif kalo emang gak sempet ya dibales lah sekedarnya saja.

  6. nuedges says:

    1. pernah kepikiran ga kalo pengunjung kita 500 sampai 1000 orang/hari dan yang komentar 200 sampai 700 orang/hari?? bayangkan jika kita harus membalas dan mendatangi blog yang komen di blog kita...
    pas udah didatangi, eh isi blognya cuma copas smua (tipikal nubie).. apa km harus komen juga?? padahal kamu tahu, untuk memjadi besar kita harus punya originalitas...
    mungkin itulah kenapa mereka hanya terlihat(bukan berarti mereka tidak datang ke blog "No Data Rank" dari alexa) di blog yang sudah besar dan sudah menjadi teman mereka sejak dulu...

    2. no koment...

    3. saya pernah baca curhatan mas doyok (lupa alamat link-nya) yang menyatakan bagaimana dia chat ma puluhan orang dan semuanya minta didahulukan. bayangkan jika kamu orang yang dikenal oleh banyak orang kemudian semua orang pengin ngobrol/chat ma km?? apa yang akan kamu lakukan??? ditambah lagi kesibukan membaca email, membuat postingan baru, berkunjung ke blog lain dll??
    bayangkan bagaimana sibuknya mereka (saya juga tidak pernah memanggil mereka 'master', tapi saya pernah memanggil mereka 'guru')???

    saya hannya ingin mengatakan :
    kita smua pernah menjadi nubie, dan kita pernah belajar dari orang yang lebih tahu, apakah karena kita sudah tahu, trus kita melupakan dan mengolok-olok mereka?

    maaf komenku g ada hubungannya ma artikel diatas...
    cm pengin berbagi ma yg sudah komen di atasku...

  7. widodo says:

    -:::to :Erianto,Router,Norak,Nuedges,deden rahman >>>>>
    seeppp...sebenarnya komentar-komentar seperti di ataslah yang sangat saya harapkan....
    bukan komentar basa-basi....nice blog..good job..bla..bla...bla.....
    karena dengan komentar-komentar sobat-sobat di atas proses pendewasaan dan pembelajaran saya malah akan berlangsung lebih cepat....
    dan tambahan juga buat sobat semua...semua komentar yang ada tidak akan pernah saya hapus....
    sepedas dan sekeras apapun komentar yang ada..akan tetap aku simpan dan aku pajang.....
    karena bagi saya...komentar pedas seperti di atas bagaikan penyejuk atas kedahagaan saya selama ini...

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~