ppc..betulkah sudah membayar anda????

dari rasa penasaran yang kemudian berujung sekedar coba-coba dan akhirnya kecanduan...itulah sedikit gambaran tentang proses awal saya mengenal dunia blogging...tiada hari tanpa gugling...berbagai keyword di coba..dari key gombal sampai keyword sampah di coba semua.....

wahh asyyikkk nih...ada situs yang menawarkan kaya lewat internet...kaya mendadak lewat blog...dapat penghasilan tanpa kerja..tips cara mendatangkan pengunjung ke blog agar blog rame yang kemudian berujung pada datangnya iklan yang menghasilkan uang...berbagai forum di datangi...dari forum serius sampai forum abal-abal yang isinya sekedar gombal...

tapi ada satu hal yang menarik..semua seperti terlena dengan ppc/ptc atau apapun namanya..semua mengklaim terbukti telah di bayar..mengklaim telah membayar...tapi sebenarnya ada satu hal sederhana yang patut kita pertanyakan terhadap adsense seperti itu...bagaimana sistem kerja mereka yang sebenarnya???

bagi newbie seperti saya sebenarnya saya adalah sasaran empuk bagi adsense yang belum teruji benar...kita nggak pernah tahu sistem kerja mereka...mekanisme mereka berjalan bagaimana kita juga nggak pernah tahu..iseng-iseng saya mencoba dari 8 tempat yang berbeda untuk mengklik adsense di blog saya yang tidak sempat saya update....di blog tersebut saya pasang 6 adsense dari 2 penyedia adsense yang berbeda...kebetulan beberapa minggu kemarin pekerjaan mengharuskan saya untuk berada di 10 kota yang berbeda dalam 2 minggu....dari ujung pulau jawa timur hingga ke jawa tengah..8 tempat yang berbeda..8 ip yang berbeda..8 modem yang berbeda..8 provider yang berbeda....saya mencoba mengklik adsense tersebut..di sertai dengan bantuan kawan di sebelah..

jadi pada saat yang bersamaan ada 3 orang yang membuka blog yang sama..klik adsense yang sama..dari 8 tempat yang berbeda...artinya ada 24X klik untuk 1 iklan...dan berarti pula 144 klik untuk keseluruhan iklan..jikalau satu kali klik kita di hargai 300rupiah...seharusnya pada saat ini di akun saya sudah ada jumlah total senilai Rp.43200,- ..tapi apa yang terjadi..hingga saat ini akun saya masih nol...nol besar sejak 5 hari setelah pengeklikan iklan tsb...tapi bukan rupiah yang menjadi tujuan saya di dunia maya ini..jadi saya pun tidak terlalu mempersoalkan ..mau masuk apa nggak..EGP..gw masih bisa makan tanpa PPC/PTC...

silahkan ambil kesimpulan tersendiri dari hasil eksperimen yang saya coba dari 8 kota berbeda,8 IP yang berbeda,8modem[walau pinjaman]berbeda,dan 8 provider yang berbeda.


jadi sebenarnya saya lebih menekankan orientasi seorang newbie seperti saya yang terkadang terbuai oleh ppc/ptc yang memabukkan..sehingga melalaikan tujuan yg sebenarnya..lha kalo ingin postingan kita di baca banyak orang...isi pikiran kita di baca banyak orang..ingin blog kita rame di kunjungi..tapi pengunjung malah terganggu dengan banyaknya iklan...terus sampai kapan tujuan akan tercapai???? klik satu postingan yang keluar malah 7 iklan sampah..apa nggak malah terganggu??? belum tentu kita di bayar malah pengunjung enggan balik karena terganggu oleh banyaknya iklan yang bejibun.....



masihkah anda percaya dengan tips kaya lewat internet sementara pemilik web itu sendiri tiap hari masih berkeliaran blogwalking untuk mencari korban baru??..logika saja..kalo sudah kaya..ngapain kluyuran..kalau sudah kaya kok kurang kerjaan banget masih buka-buka blog....

masihkan anda percaya dengan tips mendatangkan pengunjung hingga 10.000 sementara blog dia sendiri ketika di lihat total pengunjung dari geovisite hanya 20 orang???

masihkah anda percaya bahwa ada mesin penarik uang lewat internet yang membuat anda kaya tanpa bekerja???

jika anda masih percaya dengan hal-hal di atas..siap-siap saja anda untuk menjadi orang kaya...kaya orang bodoh..kaya orang linlung...kaya orang kurang kerjaan.....

salam kometral kota angin nganjuk....

2 Responses so far.

  1. hasbi says:

    wah bener tuh saya juga sudah coba beberapa kali klik modem berbeda tapi hasilnya masih nol. apa sebenarnya yang terjadi

  2. widodo says:

    yang terjadi adalah para newbie seperti saya di tipu mentah2 oleh agensi iklan....mereka yang menerima bayaran..kita yang di jadikan obyek penderita....

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~