-::: masih percaya dengan tips kentut?:::-

sebenarnya kalau saya boleh berterus terang dan berkeluh kesah...sampai saat ini saya belum bisa melepaskan bayang-bayang dari  blog sebelah...memang kurang ajar tuh blog sebelah saya...kekurangajaran yang tidak akan termaafkan..sampai kapanpun akan selalu ku ingat kekurang-ajaranmu pada otaakku....!!

dasar blog kampret..blog kutu kupret...biang kerok..biang kudis ..biang kurap...menyesal dulu aku blogwalking hingga nyasar ke blog loe...menyesal 7 turunan..bahkan 9 turunan-pun tak akan memaafkan semua yang kau perbuat...akan ku ingat-ingat segala kesalahku hingga ke akhir hayat....

sungguh suatu kebodohan dan kecelakaan dan tidak dapat aku maafkan..mengapa diriku bisa terdampar di blog kutu kupret seperti itu...sebenarnya apa sih istimewannya  blog kutu kupret seperti itu??..gambar cewek ngak ada...kata-kata juga kotor...so..apanya yang asyikk???nggak ada asyiknya sama sekali....baahhh...malah pingin muntah aku.....

wakakakakkkk...3 paragraf di atas adalah salah satu contoh tulisan ringan dan asal-asalan yang sering aku posting..posting sekenanya aja...wong aku newbie...gelandangan pula...mau posting apa lagi???posting tips dan trik??..walah malah di ketawain sama monyet aku nanti...ilmu nggak ada...online juga jarang-jarang...otak juga cupet..kok malah mau nulis tentang tips dan trik....

lagian tips dan trik apalagi yang mau aku tulis??..kosakataku tidak sebanyak yang di miliki para senior..ilmuku belumlah sedalam para senior [ gimana mau banyak ilmu..setiap hari kerjaannya cuman ngamen di jalanan..ilmu paling banyak paling cuman gimana dapetin duit secara nyata dan real...karena warung sebalah nggak mau terima paypal ketika aku bayar utang makan...gimana cari untung sebanyak mungkin..itu ajah nggak lebih] ..jaringan di desaku pun tidak sebagus para senior...mau pasang speedy juga mahal banget [BUMN penghisap darah rakyat]..yah mau nggak mau harus aku terima kenyataan ini......

dengan isi otak seadanya....kosakata semau gue....ilmu ala kadarnya....akhrinya aku beranikan diri posting asal-asalan dan mencoba mempermainkan mainstream dan pakem yang selama ini di dengungkan dengan suara lantang...sekaligus mencoba mencari jawaban atas semua pertanyaan yang selama ini masih belum menemukan jawaban yang memuaskan....saya ingat ketika semua blog rame-rame dan membingungkan diri mereka masing-masing dengan alexa..saya malah bingung..kenapa harus alexa???..mengapa harus alexa???

ketika semua memberi masukan tentang tips dan trik alexa dengan senang hati aku terima..lha wong newbie..terima aja dan pelajari aja...dari hampir 40blog yang di referensikan beberapa teman..ternyata tips dan trik hampir 100% sama..lalu kalau semua tips sama terus di mana istimewanya???..kalau nggak istimewa dan hampir semua sama..mengapa harus di pelajari???

tapi setidaknya ada  artikel yang saya rasa cukup menarik..karena cukup kontradiktif ...ini artikel yang saya cuplik dari blog sebelah :::
"Modal awal untuk cepat menaikkan traffic hanya telaten dan semangat untuk beberapa minggu – bulan (time frame).Dengan begitu alexa yng tadi mulai daftar domain “no rank” setelah 2 minggu bisa dikatakan 24 jete, dan terus2 menerus melakukan posting artikel dalam 1 hari buat 2-3 artikel dengan dilanjutkan Social Bookmarking .setelah itu lakukan Blogwalking ke semua blog yang ada ,karena hampir semua blog melakukan “do follow”.

tulisan merah mengatakan update terus..tulisan biru mengatakan blogwalking ke semua blog...apa nggak gila..bagaiman mau posting update kalau harus blogwalking terus???..wkakakakkk.....otak dan tenaga akan terkuras kalau hanya untuk blogwalking..lalu energy untuk update akan habis sebelum waktunya...kalau buat para pengangguran sih nggak ada salahnya blogwalking sepanjang hari....tapi bagi yang bekerja..??

jadi seperti posting saya sebelumnya..semua tips dan trik tentang alexa..seo...index dan bla..bla..bla.. yang ada selama ini hanyalah berdasar asumsi-asumsi..karena belum ada parameter yang pasti..belum ada yang bisa menjelaskan secara ilmiah bagaimana mekanisme alexa dan kroninya bekerja..jadi daripada energy anda terkuras habis dan loyo sebelum waktunya..lebih baik curahkan energy anda untuk mengeluarkan isi otak anda..lebih baik habiskan energy anda untuk berekspresi....

kalo toh tulisan anda tidak berguna dan tidak terbaca oleh pengunjung...minimal bisa untuk latihan dan menambah perbendaraan kata..mungkin saja untuk saat ini buah pikiran kita belum begitu berguna untuk dunia maya...tapi suatu saat mungkin berguna untuk di kehidupan sosial....toh warung sebelah ketika kita abis makan tidak menanyakan berapa rank ALEXA kita....janda penjual kopi sebelah kantor juga nggak pernah menanyakan google rank kita....Mak nah penjual sarapan juga nggak pernah nanyain apakah kita terindek di google apa nggak....

silahkan baca tips dan trik..tapi jangan di telan mentah-mentah...kalo anda telan mentah-mentah semua tips dan trik..suatu saat anda sendiri yang akan tertelan...!!!

nb: saya selama ini tidak pernah menerapkan triks dan tips alexa yang selama ini di agungkan..29juli rank masih di angka 25jutaan..sekarang di angka 628.215 ...ada yang bisa menjelaskan...???

3 Responses so far.

  1. hasbi says:

    saya juga bingung kalu liat bagaimana alexa menilai suatu blog,,,,puyeng...puyeng..puyeng dan ga mau tau hahaha... :)

  2. hasbi says:

    kayanya anda sudah terkena virus bloggernas,,atau orang kedua dari bloggernas hehehe

  3. widodo says:

    he..he...betul mas..untuk seorang newbie seperti saya masih memerlukan kiblat untuk membuat postingan....
    jadi bukan kebetulan kalau saya tertular virus blogernas...

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~