-:::saya butuh mentor handal..bukan mentor yang abal-abal:::-

jika hanya sekedar basa-basi...mending nongkrong di warung.....
jika hanya sekedar komentar kentut..mending cari di TPA sampah sebelah rumah.....
jika hanya sekedar postingan copy paste...saya sudah kenyang dan tidak perlu mentor handal...anak saya yang TK pun juga bisa...!!!
jika hanya sekedar ideologi oprtunis...di gedung DPR sudah terlalu banyak oportunis...saya sudah muak.....!!!


saya sudah muak dan muntah dengan semua yang ada..saya haus..saya lapar..adakah di antara anda semua yang mengaku sebagai sebagai bloggermaster  mau menjadi mentor saya??? apakah anda blogger master yang saya cari??? jika anda mempunyai metode dan kurikulum baru yang terbebas dari sampah...terbebas dari bau busuk..dan tidak terkontaminasi kurikulum busuk ..saya bersedia menjadi budak anda !!!!

One Response so far.

  1. Gebrakk!!
    Masih terasa hangat tulisan ini karena baru saja diluncurkan. Dan sepertinya tulisan ini tidak disusun dg kata-kata. Tapi dengan "darah". Dengan martil. Saya tidak menganjurkan pengunjung blog ini untuk membcanya jika datang hanya untuk dibelai. Kecuali jika ingin "cuci otak"

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~