dibonceng di vivanews.com

lama sekali tidak pernah submit ke portal berita,dalam hitungan saya sudah sekitar 2 bulan tidak pernah submit,karena saya orang yang paling malas kalau di suruh login ke beberapa portal,tapi setelah membaca artikel dari adipati yogyakarta "Raden Mas Joko" ..keinginan submit artikel kacangan semakin menggebu,siapa tahu nyantol..

tapi di sini saya hanya membicarakan masalah kuantitas,bukan kualitas,dan memang submit masih termasuk salah satu cara yg cukup ampuh unutk menjaring pengunjung,walaupun tidak sesuai dengan harapan saya,saya lebih menyukai pengunjung 20biji tapi komunikatif,sehingga terjadi komunikasi 2 arah,bukan hanya lihat-lihat doang lalu hilang....

tudak ada salahnya juga mencoba...dan hasilnya bisa di lihat di screen shoot di bawah ini :



artikel yang saya submit ke forum portal berita vivanews.com dapat menembus 5 besar  2jam setelah submit,sehingga di jadikan headline artikel terlaris di baca,padahal artikelnya hanya kelas  opini kacangan..ha,.ha,,ha.,,,



di lihat sebanyak 1.843 kali hingga artikel ini saya tulis...dan karena ini adalah kategoriartikel news,hanya mengangkat topic yang sedang in,maka tidak heran jika besok sumbangan pengunjung dari forum vivanews juga berkurang,karena setelah hari ini artikel ini akan basi tergerus oleh update news lainnya,jadi jangan pernah mengharap artikel news akan menghasilkan kunjungan berhari-hari,karena memang artikel news belum bisa di jadikan artikel pilar...



bahkan fenomena ini amat jarang saya temui,biasanya pengunjung blog tidak lebih dari 50biji  pada jam yg sama,sekarang melampaui 170 dan user yg online mencapai 10..biasanya cuman 1..ha..ha..ha...


50% sumbangan pengunjung dari vivanews.com ...ya lumayanlah,daripada lapak nggak ada yang mengunjungi,walaupun cuman lihat-lihat aja nggak apa-apa,sekarang molor dulu,cari ide biar besok bisa nunut vivanews lagi....

~blog roll~

~new comments~