ingin blog padat dengan konten,pakai tips guest blogger

blog lagi..blog..blog lagi...satu kata yang bila di kupas bisa mencapai berjuta-juta ton sampah kulitnya..ketika mendengar kata guset blogger dari blog tetangga,bayangan yang melintas adalah "pemilik blog malas" ..apalagi jika blognya termasuk kategori personal daily/personal blog,blog tutorial ..lain cerita bila blog adalah portal berita yang sudah jelas segmentasinya dan pangsa pasarnya serta bagus manajemennya....

karena kacamata saya melihat bahwa guest blogger bukan memberi penghargaan kepada sesama kawan blogger,tapi lebih kepada trik agar blog terisi konten pilar dengan memperdaya kawan blogger atas nama "penghormatan"...

dengan logika waras,daripada saya mengisi artikel di blog orang,apakah tidak lebih baik saya mengisi artikel di blog saya sendiri?..apakah blog saya sudah sedemikian berkualitas sehingga kekurangan tempat unutk menuangkan gagasan dan pikiran menjadi bentuk sebuah artikel?..ladang saya sendiri masih luas dan perlu di cangkul sehingga mencapai titik kulminasi kesuburan sebuah blog,tidak perlu saya mencangkul dan menanam bibit artikel di blog orang...

logika yang kedua,seandainya saya menjadi guest blogger,blog apakah yang akan saya tinggalin kentut,apakah blog semacam ini [blog personal],jika hanya blog personal daily yang akan saya jadikan sasaran,apakah tidak lebih baik menuliskan opini lewat kotak komentar?

jadi bayangkan saja jika saya mempunyai intrik guest blogger,dan kemudian ada 100 orang yang tertarik,siapakah yang untung?..yang untung tentu saya,tanpa capek dan mengeluarkan energi,blog saya sudah terisi artikel pilar,sedangkan mereka yang menjadi guest blogger tidak akan memperoleh keuntungan,...karena semua ide sudah di tuangkan di blog saya,sedangkan proses pencarian ide tidak mudah...

nah,sekarang kembali kepada anda,jika anda mau blog anda terisi konten pilar tanpa harus kerja keras,tawarkan saja guset blogger kepada para blogger dengan meng-atasnamakan "penghormatan"..daripada anda susah-susah menerapkan tips SEO yang belum tentu njluntrungya,tips kali ini lebih jelas dan pasti..jangan pedulikan kualitas blog anda,jangan pedulikan seberapa gendut alexa anda,buat saja seolah-olah blog anda bonafit,seberapa sulit sih menyulap blog anda menjadi blog sok bonafit?..tidak sulit koq...

selamat meraih traffic instan dengan tips guset blogger...dan tips ini hanya unutk blogger pemalas...

~blog roll~

~new comments~