pendidikan itu tidak penting

kapan saya bisa berteriak bahwa pendidikan itu tidak penting?..sekarang..kemarin..tahun depan..minggu depan?
saya baru mengetahui bahwa ternyata pendidikan itu tidak penting setelah saya menempuh pendidikan selama 15 tahun...

dan pada akhirnya setelah berpendidikan saya jadi mengetahui bahwa pendidikan itu tidak penting,seandainya saya tidak di didik oleh guru saya sejak SD hingga kuliah,mungkin sampai saat ini saya belum tahu bahwa pendidikan itu tidak penting...

dengan berpendidikan orang akan tahu bahwa ternyata pendidikan itu tidak penting,semua orang perlu pendidikan agar mereka tahu bahwa pendidikan tidak penting,karena tanpa pendidikan anda tidak akan tahu betapa tidak pentingnya pendidikan...

wasallam______________________

~blog roll~

~new comments~