mengapa berubah tagline

ada satu pertanyaan menggelitik dari salah satu teman melalui sms yang masuk ke hp saya .." mengapa menjadi blog pribadi,kan dulunya kometral adalah blog komunitas?"

sebenarnya saya malas menjawab,karena sudah berungkali saya menjelaskan mengenai hal ini,tidak dapat di pungkiri bahwa kometral berangkat dari sebuah komunitas outlet di kota nganjuk,karena kepingin eksis dan menunjukkan keberadaan kometral,maka di sepakati di buat blog...

dan karena keterbatasan jaringan teman-teman,berhubung di tempat istri saya walaupun agak lumayan susah tapi jaringan selalu ready,maka tugas pembuatan blog di serahkan kepada saya dan istri saya sekaligus menjadi adminnya....

tapi karena akhir-akhir ini komunitas mati suri,yang terjadi adalah blog berisi opini-opini saya pribadi,jadi tidak fair rasanya jika saya tetap memakai tagline kometral sebagai tag header blog..maka sejak kemarin saya putuskan untuk merubah blog ini menjadi blog personal,yang kemudian ke depan mungkin saya akan memakai domain dengan nama sendiri...

mungkin ini sedikit penjelasan yang dapat saya berikan...mungkin ada yang bisa membantu memberikan solusi sehingga menjadi win-win solution?

~blog roll~

~new comments~