merubah blog wordpress.com menjadi joomla dengan mudah!


joomla,blog yang begitu banyak di idamkan oleh para kaum fakir blogger,dengan segala kecanggihan fiturnya,banyak fakir blogger yang ngiler dengan blog joomla...dan sebenarnya tidak sulit koq merubah blog berflatform wordpress.com menjadi blog joomla..bahkan para pemula pun bisa melakukannya....tidak perlu orang sok master web dan orang sok master pemograman unutk melakukan hal ini...


langkah yang perlu anda lakukan adalah:
1.siapkan akun paypal anda jika anda punya akun paypal
2.bila tidak mempunyai akun paypal bisa dengan kartu kredit atau atm

setelah semua siap,hubungi para penyedia layanan pembuat web,dan silahkan memesan blog joomlaa sesuai dengan keinginan anda,tranfres sejumlah nominal sebagai balas jasa pembuatan web...jika memang mereka profesional di bidangnya,blog wordpress anda sudah bisa anda tinggalkan 24jam dari sekarang,karena web joomla pesanan anda sudah jadi....

ini bukan tutorial toh?
siapa bilang tutorial,saya bukan mentor tutorial blog,dan bukan orang yang sok master..

katanya merubah,koq ternyata di suruh pesan?
memang betul saya bilang merubah tow?..bukan membuat,,kalau membuat anda harus mengetahui dan melalui proses,karena merubah,anda tidak perlu mengetahui prosesnya terima jadi saja,yang penting wordpress anda sudah menjadi joomla tow?..mengenai cara bisa melalui beragam cara...jadi harap di bedakan tulisan di judul antara merubah dan membuat,artinya sudah lain bro...

kesimpulannya?
sebenarnya banyak artikel-artikel seperti ini dari para master yang tidak konsisten,menulis tutorial sekian puluh halaman,tapi tak satupun dia coba dan dia terapkan,menulis tips SEO dan trik SEO agar bisa bersaing di ban SERP google,blog dia sendiri malah tidak terindex google,menulis tips alexa,alexa dia sendiri gembrot...

seharusnya mulai awal masuk blog ini anda harus curiga,kalau memang ini tutorial merubah "wordpress menjadi joomla" minimal blog saya memakai platform wordpress,bukan blogspot...dan jika benar ini tutorial mengenai joomla,sayapun juga harus pakai platform joomla agar sesuai dengan kenyataan,tidak asal omong doang...

dan misalkan besok saya menulis artikel tentang bagaimana cara kaya lewat internet,sementara saya sendiri setiap hari harus turun ke lapangan untk menjemput rezeki dan masih berkeliaran antar departemen untuk mengurus izin,apakah anda juga percaya tips saya?..boleh-boleh saja anda percaya dengan tips-tips yang ada di dunia maya,sepanjang sang author bisa satu kata dan satu perbuatan,tidak asal njeplak...

nah sampai di sini bisa menangkap makna dan maksud yang ingin saya sampaikan?..jika belum..mohon maaf berarti saya kurang pandai dalam menyampaikan kepada anda,makanya saya tidak pernah mempunyai keinginan untuk menjadi seorang tutor....

wasallam....

2 Responses so far.

  1. Feeling saya ternyata benar. Posting ini cuma jebakan betmen ala mas Widodo..ha..ha..ha..

    Walau jebakan, tetep ada muatan edukasinya. Sip lah. Saya cukup sering menemukan tulisan blog tentang bisnis online. Tapi yang aneh, yang punya blog sendiri masih miskin dan masih belum mengecap kesuksesan di bisnis online. Banyak juga blog yang mengusung topik bisnis. Tapi yang punya blog sendiri baru mau mulai berbisnis. Gimana pembaca bisa percaya dan terpengaruh kalo gitu ^_^

    Hasilnya, cuma tulisan-tulisan kering tanpa ruh.

  2. widodo says:

    ha..ha...tapi saya percaya mas Is tak akan terjebak...

Leave a Reply

~blog roll~

~new comments~