mencoba commentluv

saya tidak tahu..apakah percobaan saya ini berhasil atau tidak...
mengapa saya tertarik memasang comment luv?..comment luv saya anggap bisa memberi reward kepada ornag yang meninggalkan saran dan kritikan di sini....

jika di antara sobat belum mengerti apa itu comment luv,silahkan kunjungi blog beberapa sahabat :

1.Blog Mas Aldy
2.Blog Marsudiyanto
3.Blog Mas Tomypurba.net

dan masih banyak lagi..perhatikan komentar dari para pembaca,di akhir kalimat pasti terdapat update terbaru dari blog mereka,keren kan?
sehingga pembaca lain bisa menuju ke blog  sahabat hanya dengan mengetahui update terbaru...
dengan blog yang cuman berisi sampah,wajib kiranya saya menghargai orang yang mau berkunjung dan meninggalkan komentar...

biasanya plugin comment luv di pasang di platform WP,ternyata saya memang katrok dan ndeso sehingga tidak tahu kalau plugin ini bisa di pasang di blogspot...dasar ndeso bin kuno....he..he..he...

memang sih ada yang bilang bahwa dengan plugin intense debate kurang ramah SEO,but..EGP SEO..harga sebuah kepuasan memang mahal,terserah SEO,mau ramah dengan blog saya ,mau pacaran dengan blog saya..EGP....

berikut adalah petikan komentar dari para pemakai intense dedate,kurang lebihnya anda yang bisa menentukan,apakah akan memakai atau tidak,saya memakai ini karena saya menginginkan plugin comment luv-nya.....

"Klo Kelebihan gw rasa Cuma dari tampilannya dan kemudahannya, maksudnya gini klo kita pake kotak komentar dari blogger kan kita mesti pilih-pilih tuh klo komentar mau pake Google Acount, Name/Url, Anonim, etc dan dari tampilannya jelas lebih menarik Intense Debate karena tampilannya hampir kaya kotak komentar Wordpress, dan satu lagi saat kita komentar kita ga perlu nunggu loading satu page soalnya langsung muncul dan yang paling penting ga ada verifikasi Kodenya.

Nah sekarang kelemahannya, ini yang bikin gw akhirnya balik lagi ke kotak komentar blogger. Klo Lu pake kotak komentar dari Intense Debate semua komentar ga akan masuk ke database Blogger yang udah terintegrasi sama Google melainkan masuk ke Intense Debate itu sendiri dan disini Lu yang dirugikan soalnya semua komentar untuk postingan Lu dianggap ga ada. Dan buat yang komentar di Kotak komentar Intense Debate, biarpun sang empunya udah bilang klo blognya DoFollow gw bisa jamin 99,9% Lu ga bakal dapet Backlink."

ada juga yang ini...
Kelebihan :

  1. Setiap komentator bisa membalas komentar orang lain tepat di bawah komentar yang dibalas dengan klik Post Reply.
  2. Komentator tidak perlu meload ulang halaman itu kembali ketika klik Submit Comment atau Post Reply.
  3. Bentuk link sudah dofollow (dicek dengan plugin firefox NoDoFollow), jadi gak perlu mengutak-ngatik template blog atau menambah plugin tertentu

Kekurangan :

  1. Gak bisa pake comment luv, kalau posting sebelumnya masih ada comment luv, itu karena proses import dari intense debate
  2. Load halaman menjadi lebih lama alias berat
  3. Komentar yang masuk kolom spam, bila diapprove tidak akan terbaca oleh intense debate. Jadi maaf kalo yang gak sengaja dibaca spam oleh blog ini sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

semua terserah padamu..aku begini adanya ....ha..ha..ha....

~blog roll~

~new comments~