About Me

 Ehhmmm...akhirnya sampai juga aku di dunia maya ini....Upss...perkenalan dulu aja yach...sebenarnya agak telat juga sih aku mengenal dunia maya yang aneh dan menakjubkan ini..aku aja cuman lulusan SMA tahun 1998..sebenarnya waktu itu pingin juga sih mengenal apa itu komputer...apa itu hardisk..apa itu server..tapi memang keadaan yang tidak memungkinkan aku untuk mengenal semua itu...!!!
Ketika teman sebaya menghabiskan waktu muda dengan bersenang-senang..aku harus bekerja untuk menghidupi diriku...aku harus bertanggung jawab atas diriku sendiri...aku anak pertama dari 4 bersaudara...dan berasal dari keluarga broken home....yahh..itu masa lalu.....
Tapi tidak ada kata terlambat....walaupun sudah tua..tapi otak harus tetap muda..Aku bukan asli Nganjuk sih...asli dari belahan Timur Indonesia..cuman terdampar di kota Nganjuk dan akhirnya menemukan belahan jiwaku di Nganjuk...he...he...kalo teman2 SMA biasa panggil aku " Baron"...jadi sampai sekarang panggilan itu tetap melekat di aku...kalo hoby sih traveling by backpacker...cari yang murah meriah...ati karep bondho cupet!!!
          Oke...balik ke topic...yang jadi masalah adalah " Mahalnya sebuah jaringan " ...sedangkan tempat tinggalku berada di pelosok...ada juga jaringan Speedy..tapi mahalnya minta ampun..mencekik leher...abonemen aja udah 100rb....memang kalo promo murah sih...tapi abis promo tetap juga Mahal....Speedy gitu lho..kalo nggak Mahal bukan speedy namanya..he...he...
Sekalian protes juga nih...harusnya Telkom sebagai BUMN Induk Speedy mempunyai tanggung jawab sosial untuk mencerdaskan masyarakat...Katanya dari rakyat untuk Rakyat??? lha ini koq malah tarif jaringan malah paling mahal...padahal provider lain sudah turun tarif dan meningkatkan pelayanan..padahal kalo sudah berselancar di dunia maya..bisa lupa waktu...24jam online...lha kalo aku harus pake speedy..apa nggak jebol kantongku???..tapi itulah Indonesia...Kekayaan Negara hanya boleh di nikmati Pejabat Negara...bukan untuk rakyat jelata...!!!! Speddy gitu loh..harus mahal...kalo ngak mahal bukan speedy...he..hee.....!!
           Akhirnya aku harus memendam keinginan untuk mengenal apa itu dunia maya..kalo aku nekat pada waktu itu...bisa-bisa bini nggak makan...he..he...Nah ketika akhir 2009 ada provider yang menawarkan solusi murah dan mudah..kesempatan...boleh nih di coba...biasanya provider baru kalo pada awal-awal 3 tahun pertama pelayanan pasti bagus..kalo ada yang murah kenapa harus pake yang mahal ???
Nih senjata yang aku pake buat berselancar di dunia maya :::>>>>

        compi butut di temani bantal butut..jaga-jaga kalo ketiduran...he...he....
dan di tambahin amunisi juga dong ...:::>>>>>>
                             modem murahan di campur ama mouse butut !!
dan finaly :::>>>>>
             jangan lupa lampu semprong....kan listrik sering mati...he..he..
nah dengan amunisi di ataslah akhrinya aku bisa mengenal teman-teman blogger...mengenal pesbuk...mengenal camfrog..tahu apa itu twitter....semoga ke depan solusi jaringan bisa ketemu dan semua rakyat Indonesia bisa menikmati kemajuan tekonolgi tanpa di hantui dengan kata-kata " MAHAL"...biar nggak gaptek kayak aku...semoga kelak anak cucuku bisa menikmati teknologi yang murah...he...he...SEMOGA !!!..Amien!!

9 Responses so far.

  1. Ummiega says:

    Senang rasanya punya banyak teman dari berbagai daerah atau negara. Salam persahabatan, persaudaraan.

  2. widodo says:

    @5009823676133714949.0
    tiada yang indah di dunia ini selain persahabatan...dan betapa indahnya kebersamaan..!!!

  3. Salam kenal sobat Baron, wah punya blog dua rupanya: kotabayu dan yang ini, mantaps! Saya mah cuman punya satu thok thil :)

  4. teguh says:

    :| emang mangtrabbs boss...
    salam knal ea..
    ngomong2 posisinya di nganjuk mana nie..?
    ane jg nganjuk nie..

  5. widodo says:

    #Teguh>>> nganjuk selatan bos..Berbek...ngisor gunung...salam kenal balik ya mas...kalau mudik mampir....

  6. Salam kenal juga Mas Widodo. Terima kasih buat kunjungannya ke blog saya. Wah, tinggal di Nganjuk to, Mas? Halaman About Me-nya, kok sepertinya lebih cocok sebagai postingan biasa ini, Mas karena isinya lebih banyak bercerita dan mengulas tentang internet di kota Nganjuk, ketimbang cerita siapa jati diri author blognya. He...He....

    Amin. Kita sama-sama berdoa semoga koneksi internet di negara kita semakin murah dan kenceng, Mas.

  7. widodo says:

    Joko..>>> he..he..he...sosok saya memang sudah begitu terkenal,terkenal bengalnya di kota nganjuk,makanya tidak perlu saya sebar luaskan kebengalan saya ke seluruh Indonesia...ha...ha....
    mencari saya tidak sulit koq...

  8. maria says:

    wah berkunjung yang pertama nih mas wid , kenalan , aku juga belum bisa apa2 , blogku lagi sakit, pelan sambil belajar diperbaiki ,salam kenat dan hangat untuk keluarga ,saling kunjung ya. bila sempat.

  9. widodo says:

    Maria.. salam kenal balik..semua masih dalam proses belajar..learning by doing saja..

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~