Magic Photo Clinic::>>> pengolah gambar sederhana dengan hasil memuaskan !!

Bagi yang sudah terbiasa dengan Sotoshop...bukan masalah untuk mengolah gambar..memang ribet sih pake sotoshop..tapi hasil memang sebanding...tapi bagaimana bagi sobat yang belum terbiasa dan memang belum bisa sothoshop???..koyok aku misalnya...he..he...he...dunia nggak selebar daun kelor..pasti ada solusinya..sebenarnya ini artikel menyambung tentang Camedia master....karena hasil editing dari magic photo clinic akan di cetak dengan Camedia Master...kolaborasi dari 2 software sederhana dari hasil luar biasa..kalau ada yang mudah...kenapa di persulit???
Jangan seperti mental Pejabat kita dong...kalo pejabat kan slogannya " Kalo bisa di persulit mengapa harus di permudah ???? " ..betul nggak???..he..he...he..malah ngelantur..intinya teknolgi harus bisa membuat kita termudahkan..jangan kita di persulit oleh teknologi..kalau ada software yang mudah tetapi hasil hampir sama ...mengapa kita harus repot???
Di bawah ini tampilan menu Magic Photo Clinic :::>>>
silahkan pilih efek....dan lihat hasilnya..dengan hanya 1 klik...efek bisa terlihat !!!

atau pilih efek yang ini..:::>>>
enak tow??..simple tow??...kalo sudah puas editnya..silahkan di save..di cetak..jadi duit deh...he..he...he.... monggo meluncur ke TKP untuk dapetin software MAGIC PHOTO CLINIC ...selamat mencoba..semoga berhasil dan sukses !!! ...
<<<:: sisa coretan dari pinggiran Nganjuk Selatan ::>>>

~blog roll~

~archive~

~new comments~