IMO G10


Handphone lokal berdesain seperti BlackBerry sudah sangat banyak saat ini jumlahnya, tidak terkecuali IMO yang juga ikut-ikutan mengeluarkan handphone berdesain BlackBerry. Namun kali ini IMO sedikit berinovasi dengan mengeluarkan handphone berdesain Nokia N97 mini yang terbuat dari bahan materi berkualitas tinggi. Dibawah ini adalah spesifikasi resmi IMO G10.



Spesifikasi resmi :

-Dual GSM (GSM 900/1800 MHz) dan tidak dilock oleh operator manapun
-Layar sentuh TFT berukuran 3 inci dengan kedalaman 262k warna yang dapat melakukan rotasi secara otomatis ketika keyboard dibuka
-Keyboard QWERTY 3 baris
-Dual kamera beresolusi 2 megapixel
-Desain sliding
-Pemutar musik
-Perekam video
-TV tunner
-GPRS/WAP
-Slot eksternal microSD
-G-sensor dan akselerometer
-Radio FM
-Aplikasi PDF Reader dan Google Maps

Kelemahan :

-Harga yang cukup mahal untuk sebuah handphone lokal


Produk keluaran IMO terkenal memiliki kualitas yang baik, namun kami tidak hanya melihat dari segi kualitas handphone. Kami akan membeberkan fitur-fitur yang terdapat pada  IMO G10 lebih detil hanya untuk anda.

3 Responses so far.

  1. 1. Untuk submit di Lintas Berita, robahlah judulnya yg agak panas ketika mengisi kotak title. Misalnya: "Kometral Nganjuk Membajak 4 Bloggermaster!!!" Atau ditambah "kentut" di belakangnya juga bisa. Ini sekedar contoh saja. Pokoknya bikin semenggelitik mungkin.

    2. Setelah selesai submit, coba dicek dan pastikan dulu hasilnya, apa benar link urlnya sudah mengarah ke sini. Karena tdk jarang link url itu tdk berhasil.

    3. Setelah sekian waktu (mis: satu hari), submit ulang lagi. Biasanya url yg sama akan ditolak. Tp bisa diakali dg menambahkan tanda pagar tanpa spasi di belakang url (#). Tanpa tanda kurung ya. Jika ingin mengulang yg ketiga kalinya, tambahkan lagi tanda pgarnya menjadi 2 (##). Bgtlah setrusnya. Ini penting, karena byknya artikel yg masuk di sana maka dalam waktu sekejap tulisan kita akan langsung tenggelam dihimpit oleh tulisan lain yg baru masuk.

    4. Ceklah arus masuk pengunjung masuk dg "real time view Feedjit". Jika belum juga byk yang masuk dalam sekian waktu, submit lagi.

    5. Semoga berhasil! Ditunggu konsultasi kalau ada masalah. Hanya 50 ribu per jam.

  2. Maaf mas Widodo, saya terpaksa mendarat di sini. Karena agak khusus. Ini adalah komentar saya thd tulisan “mencoba mencuri”

    -----------------------------------------------

    Karena dari jauh saya sudah mencium bau pencurian disini, maka saya tidak bisa tinggal diam. Terpaksa turut mengamankan.

    Saya merasakan tulisan ini berbeda dari yg sebelumnya. Sdh terjadi perpaduan antara studi perbandingan dan "analisa" berdasarkan pengalaman sendiri. Dan jujur, saya juga baru tahu intisari dari corak keempat blog tersebut di sini dan juga perbandigannnya satu sama lain. Karena saya tidak pernah bgt lama mampir pd ketiga blog tsb (1-3). Kecuali hanya pd blog mas doyok sejak dulu kala. Dan memang benar, tiga komentar yg saya tinggalkan disitu tdk pernah dibalas, termasuk di Anggasona (1 komentar). Dan untuk Anggasono, entah kenapa saya cendrung mengelompokkannya sbg spesies blogwalker kentut. Saya menilai dari komentarnya yg saya temukan di beberapa blog nyaris kesannya "datar". Tdk menggigit! Hanya sekedar bayar absen dan basa-basi. Ini menurut saya.

    Dan kalau boleh saya menyarankan, karena sdh saatnya strategi curi mencuri ini juga dinikmati oleh blog ini, MAKA:

  3. widodo says:

    matursuwun atas tipsnya...
    untuk yang lintas berita saya memang jarang-jarang submit mas.paling cuman 1 atau 2 kali..itupun dengan 2 artikel pula..
    karena sekali lagi ayas juga agak pesimis,sebab yang submit ke lintas berita bukan satu atau 2 blog..ratusan..ayas pernah mengecek,dalam 5 menit setelah submit,submit artikel saya langsung tertelan 120 artikel dari blog lain...
    sulit memang..tapi harus ayas coba....

    #soal biaya konsultasi bisa di bayar belakangan nggak?..atau saya bayar di muka,,pakai dollar..dolar Cipete...he..he..he...

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~