gagabux....!!!!

Salam facebook-er! Kali ini ID Facebook mau infokan bisnis baru untuk facebook-er! Namanya GagaBux. Dari GagaBux ini facebook-er bisa mendapatkan penghasilan sendiri. Syarat mendaftarnya mudah, yang jelas anda harus punya paypal / alertpay dulu. Bukan Scam ! Terbukti dah. Apa saja kelebihan bisnis ini ? Penasaran ! Mau ?

GagaBux merupakan salah satu solusi untuk menambah pendapatkan anda dengan cara yang berbeda tentunya dari bisnis internet lain.

Disini kita kerjanya cuma meng-klik iklan yang sudah ada, kemudian tunggu sampai prosesnya 100% selese. $ 0.02 pun sekarang jadi milik anda. Tapi jangan puas dulu dengan $ 0.02, lakukan hal yang sama pada iklan yang lain. Selain itu kita juga dikasih bonus $ 0.015 per referal yg kita dapatkan ..

Nah, untuk payout / pengiriman ke rekening kita itu batas minimalnya cuma $ 2.

Adapun syarat yang mesti kita siapkan yaitu kita sudah mempunyai paypal / alertpay. Habis itu tinggal daftar !

Caranya :

1. Silahkan daftar disini atau disini



2. Masukkan username dan lain sebagainya sesuai data anda.
(Jika anda belum mempunyai alertpay tapi cuma punya paypal, isikan alamat email pada kolom alertpay dengan alamat email paypal kita.)

3. Pindahkan (Drag) icon yg sesuai ke area Drop Here.



4. Setalah itu, silahkan klik tombol Registrasi Account.

Terus ngapain lagi ??

5. Sekarang loginlah ke account anda. Terus klik menu Surf Ads. Klik salah satu iklannya terus klik tombol berwarna merah untuk membuka iklannya.

6. Tunggu sampe proses bener-bener 100%. Kalau sudah tutup/close halaman tersebut. Lalu lakukan hal yang sama pada iklan yang lain.

Mudah kan !! Makanya buruan daftar ke gagabux !! Itung2 bisa jadi tambahan penghasilan kita lho ...

~blog roll~

~archive~

~new comments~