CAMEDIA MASTER ::>>> Software Cetak Foto Handal!!!

Kalo ngomongin photoshop,corel...pasti teman-teman sudah jago semua..nggak usah di ajarin..tapi di sini saya mau membahas tentang software pencetak foto-nya..percuma to kita edit dengan bagus tapi binun mau cetaknya???
Sebenarnya ini juga peluang bagi rekan-rekan outlet yang mau membuka usaha sampingan selain jualan pulsa..berapa sih untung pulsa sekarang??.karena berdasar pengamatan saya ketika berkunjung ke teman-teman outlet yang mempunyai jasa cetak foto...mereka mengandalkan software bawaan printer untuk mencetak...atau malah terkadang memakai MS Office Word untuk mencetak foto....ribet kan???..kalo pake ms word kita harus mengatur panjang lebarnya dengan teliti..salah mengatur kepala jadi lonjong....berabe kan???...konsumen bukannya kembali tapi malah lari..he...he...he....
Jadi nggak ada salahnya kalo sobat memakai software dari Olympus..sederhana..simple..praktis...tapi hasilnya memuaskan..tidak kalah dengan cetak foto profesional....di bawah ini tampilan awal Camedia Master ::>>>
Ada beberapa pilihan menu yang bisa kita pilih :
1.Photo          : Untuk mencetak ukuran 3/4r..6r sampai 10r
2.Index         : Untuk mencetak foto ukuran 2x2..2x3..3x4..4x6 dst....
3.Calendar     : Untuk mencetak foto yang di sertai kalender
4.Post card dst....
Tapi yang terpenting dari menu tersebut..hasil yang keluar presisi..nggak akan ada ceritanya kepala jadi lonjong..melebar...dsb..hasilnya seperti kita mencetak di lab foto profesional.
di samping kanan screen adalah pilihan template...silahkan pilih mau mencetak untuk ukuran berapa...bahasa mudahnya..1 lembar kertas glosy mau di isi berapa gambar terserah orderan yang masuk..mau di jadikan 4lembar ukuran 4r...silahkan pilih templatenya..!!!
bisa juga sobat edit....kurang cerah..kurang kontras..atau bahkan mau di jadikan menjadi foto hitam putih..hanya dengan 1 klik...foto sudah berubah...simple tow??

Mau cetak foto dengan ukuran 3x4..4x6 ???..simple..sama mudahnya dengan di atas..pilih saja menu index..dan sesuaikan dengan permintaan komsumen....
sesuaikan saja ukuran yang ada di screen kanan...kalo seperti gambar...4 kolom dengan 8 lajur..output yang keluar adalah ukuran 3X4....kalau mau ukuran yang lebih kecil...sesuaikan aja ukuran kolom dan lajurnya...!!!

Mau foto di cetak dengan hiasan calender....sama juga mudahnya....pilih menu Calendar..dan silahkan explore sesuai keinginan komsumen....

Nah bagi sobat yang mempunyai usaha outlet/warnet ..nggak ada salahnya koq mencoba software ini...saya jamin puas...[ koyok opo ae kok pake puas segala]...sebab software ini sudah menemani istri bekerja selama 5 tahun [soalnya saya jarang2 di rumah] ...saya sudah mencoba berbagai macam software dan template cetak foto...tapi akhirnya saya jatuh cinta dengan Olympus Camedia Master...mudah..simple..dan hasilnya nggak kalah dengan Lab Foto Profesional....outlet boleh di desa...tapi hasil kerja harus luar biasa....bukankah begitu???
Nah sekarang langsung meluncur ke TKP..silahkan download Software Olympus
dan selamat mencoba..yach lumayanlah hasilnya buat hidup di desa..dari cetak foto saja sehari bisa dapat kurang lebih 150rb...kan bagus buat nambahin asap dapur..jadi nggak ada salahnya kalo rekan outlet/warnet  membuka usaha sampingan cetak foto!!!

One Response so far.

  1. anyer says:

    wow keren mas ...
    klo software yg satu ini bisa di donlot di mana yah..? thanks

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~