Sindiran Nokia terhadap Apple


Nokia Menyindir Apple: Pegang Ponsel Nokia Sesuka Hati, Sinyal Tidak Akan Turun.
Nokia, salah satu produsen ponsel berbasis Symbian, belum lama ini menulis pada blognya yang menyindir iPhone 4 besutan Apple. Nokia menekankan pengguna dapat mengenggam ponsel Nokia sesuka apapun dengan berbagai variasi tanpa mengalami penurunan sinyal sedikitpun. Steve Jobs sebelumnya memberitahu pengguna cara memegang iPhone 4 yang benar agar tidak menggangu penerimaan sinyal melalui antena yang terdapat di sisi kiri bawah iPhone 4.
Ada 4 pilihan tipe memegang ponsel yang diinformasikan Nokia : thumb and fingers, cup, balance, dan four edge grip. Nokia menambahkan tipe apapun yang dipilih akan memberikan kenyamanan dalam menggunakan ponsel.
Ponsel Nokia sendiri sudah terjual lebih dari 1 miliar unit dan semua penggunanya tidak mempermasalahkan cara memegangnya, mereka dapat menggunakannya seperti layaknya ponsel, tambah Nokia dalam blognya tersebut.
Ya, bisa dibilang ini merupakan sindiran untuk iPhone 4, ponsel yang telah lama ditunggu-tunggu ini sepertinya mengecewakan penggunanya, mulai dari masalah penerimaan sinyal yang buruk akibat cara memegang yang dianggap tidak benar hingga beberapa LCD yang terdapat bercak kuning. Apakah ini tanda iPhone 4 kurang dipersiapkan dengan matang dan terkesan buru-buru.

 

~blog roll~

~archive~

~new comments~