Domain

Ada kabar yang kurang menggembiarakan bagi pengguna .co.cc, karena kini satu akun hanya boleh satu nama domain. Beberapa blogger mengatakan, domain .co.cc sekarang berbayar. Jawabannya tentu: Tidak semuanya berbayar!



Domain .Co.Cc berbayar untuk kondisi-kondisi tertentu seperti berikut ini:
- Suatu domain gratis pernah digunaan orang lain kemudian ia menghapusnya. Ketika seseorang mendaftar domain tersebut, maka domain itu sudah menjadi berbayar.
- Mendaftar domain baru lagi di akun yang sama
- Perpanjangan untuk kepentingan komersial (sampai saat ini, saya sendiri tidak tahu bagaimana batasan .co.cc membedakan blog komersial atau tidak. Apakah dengan melihat banyaknya banner affiliasi atau apa)

Sampai pagi ini saya masih berhasil perpanjang domain.co.cc gratis (baca: Perpanjang domain gratis di .co.cc) dan juga membuat satu domain baru .co.cc gratis. Bagi Anda yang sudah terlanjur lama seperti saya, sangat disayangkan jika Anda harus berganti domain dan memuli optimasi blog ulang. Saya memilih bertahan menggunakannya meski akhirnya nanti berbayar, namun bagi yang belum lebih baik jika Anda ingin beralih, segeralah beralih ke top level domain seperti .com. Tapi perkiraan saya, domain .co.cc masih akan gratis meski hanya dibatasi satu domain per akun. Karena jika tidak gratis tentu mereka tidak akan serame lagi digunakan seperti sekarang dan orang tentu memilih Top Level Domain.

Isu ini terjadi di Indonesia. Di negara lain, pembuatan beberapa domain gratis dalam satu akun masih bisa dengan melalui program survey. Atau mungkin ini terjadi lagi karena blog-blog Indonesia kebanyakan sangat suka menabur PPC dan Affiliasi program? Seperti hilangnya kepercayaan shoutmix yang ahirnya membanned IP Indonesia...

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Satu Akun Satu Domain di .Co.Cc
sumber ::>>> blog mas doyok.

~blog roll~

~archive~

~new comments~