blog saya gado-gado,EGP !

blog gado-gado,blog es campur,blog rujak cingur,blog bla..bla...bla...itulah gelar yang wajib di sandang blog saya,tapi EGP..semua harus melalui proses,barangkali proses pencarian identitas memang harus seperti ini,nubruk sana nubruk sini,pontang panting ngalor ngidul,kalau perlu copypaste,kalau ketahuan yang punya artikel di urus aja belakangan...

btw,learning by doing...semua melalui proses...sekarang tak ambil contoh,nah contoh berikut sengaja saya ambil dari blog teman saja,nggak usah terlalu jauh,awal mula bloging mereka juga gado-gado,apa aja di masukin yang penting konten blog terisi dulu,tapi setelah bermetamorfosa,hasilnya bisa anda lihat konsistensi mereka menggawangi dunia bloging..

mengapa saya ambil contoh blog teman,minimal kalau mereka tersinggung minta maaf lebih mudah,,he,,he,,he...

yang ini dari universitas radikal bloging...

http://www.blogernas.co.cc/2010/03/langkah-mudah-membuat-email-di-yahoo_27.html
 bayangkan sob,posting pertama bulan maret,yang berisi tutorial, 0 komentar,sekarang beliau sudah insyaf,berubah haluan menjadi seorang motivator,bahkan beberapa waktu yang lalu masuk 5 besar untuk kategori distribusi artikel paling banyak di portal lintas berita.

kalau yang ini dari mas ayub..sama juga,,konten gad0-gado,obsesi kaya lewat 1X klik,tapi sekarang kayaknya sudah tobat....he,,he...

http://putrainspirasi.blogspot.com/2010_07_01_archive.html
jika melihat metamorfosa yang sekarang,sobat akan kaget...

jika mereka berdua bisa bermetamorfosa dengan baik..mengapa saya tidak?
learning by doing...

2 Responses so far.

  1. Saya juga dulunya begitu, apa aja dimasukkin :))

  2. Rizki.. makasih sob atas suportnya...

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~