terra computer bikin mblenger

nama yang sudah cukup terkenal di kota kediri,terra computer system...sayang ada pengalaman yang kurang mengenakkan ketika berhubungan dengan service centernya terra computer kediri...

berawal dari rewelnya printer yang ada di rumah,akhirnya berangkat ke terra computer kediri dengan harapan membumbung tinggi,tidak ada masalah ketika meluncur ke sana,cs menyambut dengan ramah,selamat siang bapak,ada yang bisa di bantu?

bla..bla..bla...setelah menerima nota service meluncur pulang,masalah timbul ketika saya menanyakan kabar printer epson r230 saya ." maaf bapak,saya belum bisa memeberi keterangan,soalnya teknisi yang mengerjakan lagi tugas keluar dan belum dapat di patikan kepulangannya " ..ha..haahhhh?

service center sebesar terra computer teknisinya hanya 1? dan yang lebih bikin kecut lagi,ternyata teknisinya juga nyambi ngerjain yang lain..tanpa ada skala prioritas..misalkan kerjaan di luar baru kelar 4 hari kemudian,berarti printer saya nginep nganggur di gudang terra computer dong?..kalau rumahnya dekat terra nggak apa-apa,lha saya harus menempuh 1 jam perjalanan,dan hanya mendapat jawaban mengecewakan,teknisi sedang keluar bapak..mohon maaf....

apakah tidak ada job order kepada karyawan?..apakah tidak ada skala prioritas dalam pengerjaan? kalau terus-terusan begini bisa mblenger aku sama terra computer kediri..kalau memang teknisi tidak bisa ngerjain mbok bilang dari awal.." maaf bapak,teknisi sedang sibuk,kira-kira baru jadi 3 hari lagi,kalau bapak berkenan silahkan printer di tinggal di sini,jika bapak tidak berkenan silahkan mencari tempat service lain di kediri"..begitu kan lebih elegan...

sudah nyampai di rumah baru di bilangin kalau teknisi lagi tugas keluar dan nggak bisa ngerjain printer saya,..kenapa nggak bilang dari tadi? dasar kampret....

~blog roll~

~archive~

~new comments~