menyembah setan lebih nikmat

terhitung 5 hari sudah otakku mati suri..mati segan hidup tak mau,aktivitas offline menghancurkan sendiri blogingku....dunia nyata menyembuhkanku dari kegilaan karena semua syarafku telah di pelintir oleh bloging...

ahhh...ternyata menyembah setan bloging lebih nikmat,lebih puas ketika saya menyembah setan bloging,jari-jari kesetanan,otak kesetanan...bandingkan dengan sekarang,ketika saya tidak menyembah setan bloging,blog jadi mati suri..lupa jika saya mempunyai teman dan musuh di dunia maya...lupa jika ada kenikmatan jika saya menyembah setan bloging....

atau mending sekarang saya ke warung saja dulu?..membeli dupa dan kemenyan,,,akan aku panggil setan bloging,biar setan bloging merasuki diriku,akan aku sembah setan bloging semampu diriku..akan aku kumpulkan kekuatan dan kekayaan bloging hasil dari menyembah setan bloging.....


happy bloging....

4 Responses so far.

  1. Salam kenal mas,
    Saya Setan Erianto Anas...
    Tidak mungkin blogging melesat kencang dengan iman.
    Perbanyaklah menyembah setan
    Dan jauhi orang-orang beriman
    Neraka sudah penuh dan sorga kosong
    Karena orang beriman sudah lebih setan dari iblis..
    Hati-hatilah,
    Pandai-pandailah bergaul dg setan!

  2. widodo says:

    Erianto..>>> salam kenal balik mas,saya juga sedang berusaha menyembah setan mas...tapi nggak tahu nih,setannya ogah-ogahan,kalau setan pas mood,bisa 7x sehari dia datang,...
    dasar setan...sudah untung2an ada yang mau nyembah koq malah jual mahal....

  3. Hua hahahahaaaaa....!
    Adrenalin saya naik 200% membaca balasanmu mas.
    Ini baru seru dialognya.
    Masak nulis komentar "makasi sob makasi sob mulu" untuk semua artikel haha..!

    "Mari kita sama-sama tobat mas. Kembalilah ke jalan yang sesat!"

  4. widodo says:

    erianto..>>> jangan salahkan mereka yang ninggalin komentar "makasih sob..nice info" ..karena memang di laptop mereka hanya terdapat huruf itu saja...
    malah ada yang lebih parah...beberapa blogger laptopnya hanya terdapat huruf " p..e..r..t..a..m..a..x"....ha..ha...ha...

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~