ingin ku menghamilimu

desy ratnasari yang mulus itu..lewat....
sophia latjuba?...lewat juga...
ida iasha?..pasti kalah montok denganmu...
luna maya?..masih kalah mulus juga sama kamu...
putingg susumu?..wooowww gede banget...dawiyah anaknya elvy sukaiseh kalah gede bro..!
paha mu?...putih polll...paha kiki fatmala kalah putih di bandingkan denganmu...
apalagi sarah azhari...wes..jauuuhhhhh....

tubuhmu mulus,putih..tinggi semampai,paha putih mulus..semox semlohay..perut mu juga mulus,tanpa sehelai benangpun kau tiap hari mondar-mandir di seberang jalan rumahpun,bayangkan,setiap hari telanjang bulat,ku elus pahamu kau diam saja,ku remas puting susumu,kau malah bergerak kegelian,..!! artis indonesia tidak ada apa-apanya bila di bandingkan dengan kemulusan tubuhmu..putih bersih tanpa cacat..!!

hemmmm...sayang kau bukan manusia,seandainya kau manusia sudah aku hamili kau sejak 7tahun yang lalu,sayang kau bukan manusia,seandainya kau manusia sudah aku kawinin kau..karena jika aku menghamilimu,aku pasti di bilang edan sama orang sekampung,karena kau ternyata cuman seorang sapi,ya..kau cuman seorang sapi yang tiap hari merumput di lapangan seberang jalan,hanya karena pak wito sang tuanmu rajin memandikanmu tiap hari kau jadi putih mulus...

kampret,kutu kuprettt..sapi kutu kupret,sapi semok,tunggu pembalasanku,kalau aku dapat rezeki,ku beli kau,ku sembelih kau,ku persembahkan kau untuk kaum du'afa pada idul adha nanti....tunggu pembalasanku sapi montok !!!

happy bloging!!!

5 Responses so far.

  1. aldy~PF says:

    Hahahaa.....mati aku, :-j, walah mas, gambarnya menipu. Pantesan Amonim bilang sampeyan Wong Edan. :D

  2. widodo says:

    halah...ini juga ilmu dari para master,judul blog bikin menarik,isi belakangan...kwkakakk....

  3. huahahag...saya ketipu lagi. sempat terbayang pikiran ngeres saat membaca semua itu Pak...hehe...tapi tiba-tiba semua buyarsaat lihat tulisan biru, sapi.

  4. widodo says:

    Ayub... ..ha..ha....happy bloging mas..!

  5. Bisa aja ... Btw sangat kreative

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~