jurus agar pengunjung melimpah

* Bingung, website/produk bisnis Anda “sepi” ?

* Apakah Anda ingin meningkatkan traffic kunjungan website kesayangan Anda ?

* Sedang promosi mencari downline ?

* Ingin gencar berpromosi tapi bingung memilih media ?

* Atau Anda sibuk tidak punya waktu untuk berpromosi ?


Kami akan membantu Anda memasang iklan di ratusan situs periklanan, mempercepat proses penyebaran iklan, memperluas jangkauan iklan, memperbaiki posisi pencarian di mesin pencari seperti : Yahoo, Google dll. sehingga meningkatkan kualitas promosi Anda. Karena itu kami menjamin meningkatkan traffic kunjungan website Anda.

Kami yang akan menggantikan 1000% kerja Anda SETIAP HARI dalam pemasangan Iklan, Jadi Anda tidak perlu bingung, repot, capek dan buang-buang waktu dalam memasang iklan di internet. Anda bisa memanfaatkan waktu seefisien mungkin, hemat biaya, hemat tenaga dan Anda hanya tinggal menunggu Ledakan Pengunjung yang akan membanjiri Website Anda Setiap Harinya. Semakin banyak pengunjung website Anda semakin besar pula peluang Anda mendapatkan income yang lebih besar.

Keunggulan & Keuntungan memakai jasa kami :

* URL Backlink ke Website Anda Tersebar dimana-mana

*Website Anda akan mengalami Tracking di Search Engine

* Tidak capek dan repot mengetik Kode Captcha

* Tidak perlu mendaftar satu per satu di ratusan Situs Iklan Baris

* Tidak perlu join satu per satu di ratusan Yahoogroups

* Bisa cek langsung iklan Anda di milis yahoogroups setelah ada konfirmasi dari kami ke email Anda

* Bukan Spam, karena yang dicantumkan di Iklan Baris adalah nama username Anda

* Laporan pemasangan iklan otomatis sampai ke email Anda

* Bonus pasang banner 125×125 di halaman utama web ini selama 1 bulan.

* Iklan baris utama anda akan di pasang di halaman utama website ini selama 1 bulan.

* Bonus pasang iklan baris extra secara permanen di web ini dan bisa anda edit di member area setiap saat. ( Iklan baris extra akan terlihat di seluruh jaringan anda)

* Keanggotaan program affiliasi moncrot.com selamanya. Dengan program ini anda bisa memperoleh komisi setiap kali anda mengajak orang lain untuk menggunakan jasa kami sebesar Rp. 5.000.000,- per member sampai kedalaman 4 level. Program ini bisa menambah pasif income yang lumayan bagi anda.
 
pertanyaannya sekarang adalah :
 
*apakah anda percaya terhadap artikel di atas..apakah anda mempercayai saya bisa melakukan semua itu?
 
*jika anda tidak percaya,saya ucapkan selamat,karena anda masih termasuk golongan blogger yang beriman,yang tidak tergoda oleh setan blogger seperti saya.
 
*jika anda percaya dengan bualan saya di atas,saya ucapan selamat,ternyata masih ada yang lebih bodoh dari saya,bagaimana saya bisa meningkatkan trafict blog anda jika blog saya saja pengunjungnya masih 20biji,daripada saya mendatangkan pengunjung buat anda,mending saya datangkan sendiri ke blog saya...ngapain koq repot mendatangkan pengunjung ke blog anda,wong saya sendiri sampai sekarang juga belum berhasil mendatangkan pengunjung....
 
happy bloging...

7 Responses so far.

  1. Hua hahahhahahahhhahha...!
    Asyiiiiik. Benar benar seru membacanya!
    hahahaha.. asli ngakak!

  2. widodo says:

    Erianto.. ini hasil perenungan dari kitab " menyihir pengunjung di paragraf pertama..!"
    ha..ha..ha...atau barangkali anda tertarik?

  3. Ocim says:

    haha kacau jek, kalau mau iklan di blog saya aja hehe

  4. anjing kencing berlari kencang....bangus bangus.....

  5. widodo says:

    syafira..>>..ha..ha...trus moyang gurunya kencing sambil tiduran ya sob?....salam kenal sob...

  6. Haha... benar-benar sampah..

  7. @pakDE-Nanto
    Tapi jangan gundah meski sampah bila bisa mengolah manfaat tetap bisa melimpah hah..hah..hah..

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~