masihkan anda percaya kepada masterblogger?

*sekali lagi ini hanya pekerjaan orang yang iseng,pekerjaan orang yang kurang kerjaan,boleh setuju boleh tidak,bebas!

*relevansi antara keyword,meta tag,dan seo.

keyword..keyword...keyword..SEO..SEO...SEO..SEO...meta tag..meta tag..meta tag..tiga rangkaian gerbong yang kata sang bloggermaster tidak boleh terpisahkan,tidak boleh di bantah,dan tidak terbantahkan,tetapi betulkah semua itu?..belum tentu,karena belum ada alat parameter yang bisa mengukur keterkaitan ke-3nya,hanya asumsi saja...

1.A*http://www.squidoo.com/  dengan keyword " cara membuat blog" SERP google halaman pertama ...

di html tertera meta tag :
"<meta name="keywords" content="Cara Membuat Blog, apa itu blog, belajar blog, blog pribadi, blog template, blog terbaik, buat blog, cara bikin blog, cara buat blog, daftar blog, edit blog, indonesian blog, tentang blog, tutorial blog" />"

 *B.http://www.viandraminerva.co.cc/2010/03/cara-membuat-blog.html... dengan keyword yg sama berada di halaman 12 SERP google ..
meta tag yang tertera di halaman :
"<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='blogger' name='generator'/> "

tanpa ada keyword,jadi sampai di sini teori sang masterblogger benar 100%
*bisa di lihat di screenshoot isi konten ke-2 blog sama,bahkan judul pun sama....

2.*A. http://kolom-tutorial.blogspot.com/  dengan keyword "tutorial blog" berada di urutan 1 halaman pertama SERP google
di halaman html hanya tertera :
"<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>"
tanpa ada meta tag keyword sama sekali,tetapi bisa di urutan pertama dan halaman pertama..!!!!

 *B. http://tutorialblog.blogeb.com/. ... dengan keyword yang sama,berada di halaman 9 SERP google..
dan meta tag yang tertera adalah :
"<meta name="description" content="Tutorial bikin blog, website, web hosting, seo, blogger, blogspot, wordpress dan bisnis online." />
<meta name="keywords" content="Tutorial, bikin blog, website, webhosting, seo, bisnis online, web hosting, hosting, blogger, blogspot, wordpress" />
<link rel="canonical" href="http://tutorialblog.blogeb.com/" /> "
bahkan ketika di coba dengan keyword "bikin blog" yang muncul malah "www.squidoo.com"

sampai di sini teori sang master terbantahkan,mentah sama sekali,blog kang rohman yang tidak memasang keyword sama sekali malah nangkring di no1 SERP google... 


 jadi masihkan anda percaya dengan semua itu dan menelan mentah-mentah semua tutorial,walaupun di blog saya ada 1000 meta tag pun jika blog saya kosong tanpa konten sama juga bohong,isi konten blog tetap nomer 1,untuk saat ini saya belum percaya 100% dengan semua tutorial tentang SEO bla..bla...saya hanya percaya kepada Tuhan SWT ..he...he..he....jika setiap hari hanya berkutat otak atik SEO dan kroninya tanpa ada konten yang terisi..sampai kiamat monyet blog saya nggak akan terindex di google...

tapi kalau anda masih percaya saya juga nggak melarang..wong itu juga blog sampean  sendiri.... 

happy bloging.... 

8 Responses so far.

  1. Hahaha!
    Wah ... ini gak ada yang bisa bantah lagi pernyataannya mas. Karena sudah dilengkapi dengan data akurat di lapangan. Sptnya saya mulai penasaran apa lagi yang akan kamu sorot setelah ini. Simple tapi unik dan menarik mas!

  2. widodo says:

    Erianto Anas..>>> inilah enaknya blog gado-gado yang tanpa arah mas,bisa ngoceh ngalor ngidul seenak udele,ha..ha...ha...semua mengalir aja mas...

  3. walah...datanya tepat dan akurat sekali Pak. saya pun langsung mengiyakan saja. walaupun sebenarnya SEO itu...bla.bla...bal...bla, dan juga bla...bla...bla. sekian Pak.
    Hahahag...!!

    kalau soal SEO banyak tidak percaya. alasan utama karena terlalu banyak syarat dan aturan yang berlaku. banyak aturan menulis yang mengharuskan kita menempatkan banyak sekali keyword di dalamnya. memang menulis buat robot? kalau begitu menulis jadi tidak bebas Pak. sungguh sulit sekali jikalau menulis dengan cara demikian.

    kalau untuk tutorial biasanya tidak saya pungkiri kalau saya tetep jadi anak buah. minimal cari download template gratis dan memeprcantik blog...hehe...

  4. widodo says:

    Ayub,,>>> kalau untuk kalimat anda yg ini saya sepakat :
    "kalau untuk tutorial biasanya tidak saya pungkiri kalau saya tetep jadi anak buah. minimal cari download template gratis dan memeprcantik blog...hehe..."
    apalagi jika ada tutorial mempercantik bini tanpa keluar duit..saya yg pertama mendownloadnya..ha..ha..ha...

  5. Sugeng says:

    Aku gak tahu bagimana mengoptimalkan SEO tapi yang jelas antara satu search engine dengan lain nya pasti akan berbeda dalam menempatkan di halama pertama meski ada beberapa yang masih masuk. Namun yang jelas hasilnya bisa berbeda dengan keyword yang sama :D
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. hauhaha...ono-ono ae kie. kalau ada yang begituan kasih kabar ya Pak. mungkin saja para bloggermaster sedang memikirkan software tersebut. mungkin juga nanti ada software tukar bini? kalau ini nggak ikutan, belum punya soalnya...hahag...

  7. jay says:

    Mantap ! singkat ! padat !!!! seeeep guwe percaya 500%

  8. wah, saya masih awam. saya perlu belajar lebih dalam ni..

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~