tips kaya dengan 1X klik!

sebenarnya ini adalah tips rahasia yang amat di rahasiakan oleh para master,tips ini sebenarnya juga tidak boleh di sebarluaskan,tapi atas nama pemerataan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dengan amat terpaksa saya akan membocorkan rahasia ini.

anda tidak perlu membeli ebook dari saya seharga ratusan ribu rupiah seperti yang di sarankan para orang yang belum kaya dari internet,anda tidak perlu register berbelit dan syarat yang berputar-putar,anda tidak perlu punya acount paypal dan tidak harus punya kartu kredit untuk menjalankan tips dari saya.

 syaratnya adalah :
1.harus punya blog/web
2.template minimum width 900
3.4 kolom template.
4.anda harus keluar dari pekerjaan anda yang sekarang.

jika sudah siap sekarang langkah selanjutnya adalah mengisi blog anda dengan komposisi 90% iklan ppc/ptc yang banyak tersedia di jagat bloging,10% adalah artikel,tempatkan semua iklan hingga memenuhi blog anda,kalau perlu srtikel anda di taruh di side bar saja,sehingga tidak akan nampak sebagai artikel.

selanjutnya setiap hari setiap waktu anda tidak boleh bekerja,buka blog anda sendiri,lalu klik semua iklan yang ada di blog anda,jika blog anda terdapat 200 iklan berarti anda harus 1x klik X 200 iklan,lakukan ini setiap hari selama 1 tahun.

menginjak tahun ke-2..selamat...anda sudah menjadi orang kaya..kaya orang bodoh,kaya orang linglung yang setiap hari hanya duduk di depan laptop tanpa aktivitas,kaya orang nggak punya kerjaan,anda sudah menjadi orang kaya nggak punya pendirian karena sudah mengorbankan pekerjaan anda demi janji palsu....kaya orang nggak punya istri,karena setiap hari anda tidur dengan laptop tanpa pernah meniduri istri anda..!

lagian dengan logika waras,tanpa kerja keras,mana ada orang kaya dengan 1X kali klik,kalau mau kaya ya harus jungkirbalik putar otak,harus kerja keras,kerahkan seluruh energi dan pikiran dengan positif,baru anda akan menjadi orang kaya secara lahiriah.

tetapi jika anda tetap ingin menjadi kaya orang bodoh,kaya orang linglung,kaya orang bingung saya tidak bisa melarang anda untuk mempraktekkan tips yang saya berikan.

salam kometral kota angin nganjuk.

17 Responses so far.

  1. Mega says:

    ada loh yang kaya dengan 1 x klik... :((

  2. 4-jie says:

    bikin emoticons kayak di blog ini gimana ya ?
    mohon bantuannya dong mas...

  3. CP says:

    saya pernah coba mas, harapan melambung tinggi,tiap saat klik iklan dan pasang iklan di blog, dipikir-pikir kapan kayanya, kalo 1 kali klik cuma dihargai 0,01 dollar. bikin capek aja. mungkin rezeki saya bukan dari yg kayak ginian,he...he... saya jg termasuk orang yg gak sabar pingin cepet kaya

  4. mungkin kalo bisa kaya dgn cara gituan, sang Master pasti lah gak bilang-bilang ke kita, nikmati aja sendirian. Sepertinya, mereka juga sadar itu sulit, jadi coba ngelibatin org lain.

  5. Mas Adi says:

    sebelumnya mohon maaf mas... sepertinya tulisan sampean sangat tidak menyukai bisnis online. tapi ada yang aneh. kok ada google adsense di bawah header ya? ato lebih tepatnya lagi biar di kira header blog ya? hebat donk... he he he...

  6. Hahaha...! Nice info.

    Saya dulu blogging juga gara-gara kesurupan ingin cepat kaya lwt intrnet. Tapi setelah 2 bulan berjalan akhrinya pusing sendiri. Maka mulailah blogging dari dasar. Tarnyata apa yg digembar-gemborkan itu tidak terbukti bagi saya.

    @ Mas Adi:

    Tulisan ini kan cuma bercanda mas. Sekali-sekali ketawa kenapa sih mas....

  7. widodo says:

    Candra Panjaitan..>>>,,betul mas..tidak ada orang kaya secara instan dan lingkaran setan 1X klik memang harus mencari & mendapat korban,dan korban paling mudah adalah para newbie seperti saya...

    Mas Adi..>>> harus di pilah mas mana yang real bisnis online,mana yang model referal serta MLM,kalau bisnis online 200% saya percaya akan berhasil bila di sertai kerja keras,ini adalah salah satu bisnis real online >>>KDRI merchandise<<<< ,sedangkan iklan 1X klik kaya,5.000.000 dalam sehari bla..bla..itu bukan bisnis jika di lihat dari sudut pandang saya...

    karena dasar bisnis adalah modal,pendiri google dan pemilik microsoft sekalipun sampai saat ini belum berani mengeluarkan statemen "1 click for rich " ..yang ada adalah menjalankan bisnis real lewat media internet...

    tidak perlu buka toko,tidak perlu lahan luas,cukup sewa domain,cari profesional web,bikin situs,pasarkan product anda di web,perluas koneksi dan jaringan bisnis..lalu pasarkan product anda..itu baru namanya bisnis online...

    kalau dengan 1x KLIK terus minta kaya..kaya darimana?..semua harus melalui kerja keras,yang ada jika kita percaya 1X klik kaya adalah kita di bodohi,kita di jadikan kambing congek...

    bukankah saya juga memperoleh penghasilan dari internet?..betul mas,saya juga memperoleh duit dari internet,tapi bukan dari google adsense yg saya pasang..saya beli router/TCP link..kabel omni dkk dari situs di internet..saya cari harga termurah...saya juga beli wajanbolic melalui blog teman di yogya...saya pasangkan di penduduk sekitar kampung saya..alhamdulillah sudah 4 RW memakai jasa saya,dan duit dari jasa pemasangan instalasi jaringan RT & pak RW juga lumayan buat isi kantong...jadi bukan kaya karena 1X klik...

    semoga mas dapat memilahkan mana yang real bisnis online dan yang mana yang sekedar memberi harapan semu...suwun.

    Erianto Anas..>>>terimaksih atas pengakuannya,btw sekarang sudah insyaf belum mas?..atau jangan-jangan cari korban baru untuk balas dendam gara2 sampean kena tipu ebook?..wkakakkk..atau jangan2 sampeyan malah bisnis gelap jualan ebook cepat kaya dari internet?....ha..ha...ha....

  8. Nice articles...Kesalahan mendasarnya dah kelihatan. Bagaimanapun juga orang mulai ngeblog karena "suka menulis dan berbagi". Gak mungkin "suka kaya". Kok gara2 ngeblog ada orang jadi kaya? Sama halnya kita tulis "asal-asalan" diblog kita ada yang komentar dibawahnya...hehehe. Tapi kalo sengaja menulis "asal-asalan" agar banyak orang yang komentar? Semoga gak mirip dengan sengaja ngeblog agar banyak orang nge-klik iklannya...happy weekend!

  9. widodo says:

    Iskaruji..>> ..sepakat,itu bisa kita lihat dari tagline 80% blog sahabat adalah " menulis dan berbagi" ...

    soal ntar menjadi kaya,itu hanya efek saja jika kita pandai mengambil celah dan manfaat internet.

  10. hahaha... ini tonjokan buat orang yang ingin cepat kaya...!

  11. hahag...mirip saya dulu Pak. monitize sampai lupa makan. kalau saya tidak percaya tuh kalau sekali klik langsung kaya. yang betul klik ratusan kali. itupun kalau tidak ke banned...hehe...bagi saya monetize ya yang wajar sajalah. kaya sekali klik itu mustahil, yang paling tepat blogger marketer saja bilangnya ngumpulin recehan soalnya dapetnya saja receh. kalaupun mau kaya betul kayak yang dikatakan Pak Wid di kolom komentar. marketing!!! jualan barang dan sebagainya. mungkin memanfaatkan iklan di blog ya untuk promosi sajalah.

    *kalau untuk PTC mau dibilang langsung kaya tanpa modal nggak mungkin Pak. saya dulu juga penggemar dan sekarang juga masih. walaupun sudah modal tetep saja tidak kaya tapi tepatnya dapet recehan...hahag...

    pernah dulu diceramahin blogger, "Percuma gan, buang-buang waktu." modar aku! membuat patah semangat saja. tapi saya rasa punya waktu luang banyak jadi ngeluangin waktu sejam tidak masalah lah. kalau ada yang bilang tidak berguna termasuk Pak Wid ya saya cuma ngasih argumen, "masa bodoh! saya cuma sejam main PTC walau dapetnya cuma recehan. laptop-laptop saya waktu-waktu saya."...hahag...

  12. Koplakk.... :-j

    Itu mah kayak orang bego :)) ngapain iklan sendiri diklik??? :))

    Coba tebak: apa perbedaan jeruk sama monyet?? :-j

  13. Ayub..>>> ..ha..ha...ya tapi jika sejam di kalikan 10 tahun,duit receh sudah terkumpul berapa tuh?

    Rizki....waduh..aku kalau tebak2an nyerah sob..otakku pas-pasan....

  14. wakaka...enggak ada sejuta Pak. itu ae sudah sregep kliknya..,hahag...kalau memang dipikir efisiennya nggak efisien blas. tapi gendenge tetep saya lakukan...wakakaka...

  15. om rame says:

    hakhakhak...
    saya beLum beLum tertarik untuk jadi orang kaya yang penghasiLannya berasaL dari dunia bLogging, maLah justru sebaLiknya. ngorot penghasiLan sehari2 untuk bayar tagihan Listrik dan abonemen provider.

    ada cara Lain, yakni bekerjasam dengan bLogger sejenis untuk saLing ngekLink ikLan2 tersebut dan penghasiLannya bisa berbagi dua atau sesuai prosentase kesepakatan. maka dengan Lebih begitu akan menjadi orang yang Lebih kaya banget (bodoh). hakhakhak...

  16. onjor says:

    mank klu nge klik iklan sendiri bisa sob..? Waduh, koq aq gaptek amat yach, udah lama kenal internet, tpi ru sekarang ngeblog n dpat info bisa kaya tpi katanya boongan... modar aq...

    jujur aja, aq ngeblog buat nulis n balajar, n pas lgi nganggur mudah2an dapat recehan, tpi ga tau cara'x... lama2 tabungan abis gtu zha byar koneksi ama rokok yang ngepul ga brhenti kayak kereta api jakarta - bogor... wkwkwk

  17. widodo says:

    onjor,,>>> halah..iki malah parah..kakakkk...yang bener ya sampean itu..bukannya dapat duit malah ngabisin duit buat bayar koneksi...he..he...

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~