NURDIN HALID lebih iblis daripada iblis

ini adalah sepenggal doa yang di panjatkan seorang aremania yang kebetulan bertempat tinggal di rumah reyot di kota nganjuk.....

"ya Allah ya Tuhanku,lindungilah semua insan sepakbola Indonesia dari godaan Nurdin Halid yang terkutuk.."

"ya Allah ya Tuhanku,bimbinglah kami sebagai insan bola dari godaan Nurdin Halid yang terkutuk agar kami dapat melihat jalan terang menuju masa depan"

"ya Allah ya Tuhanku,ternyata iblis yang kau turunkan di jagat sepak boloa Indonesia ternyata lebih iblis daripada iblis..jika selama ini iblis hanya menjerumuskanku dan mnyengsarakan diriku,ternyata iblis yang satu ini telah menjerumuskan bangsaku,menyegsarakan negaraku hingga prestasinya menuju ke titik nol..."

"ya Allah ya Tuhanku,adakah cara lain untuk menghindari godaan Nurdin Halid yang terkutuk?"

apakah saya berdosa jika saya membantai Nurdin Halid untuk membela umat bola sejagat raya agar terhindar dari godaan Nurdin halid yang terkutuk?

apakah saya berdosa jika saya membantai mantan napi yang sekarang menjadi pemimpin sekte sesat bernama PSSI?

apakah saya berdosa jika saya bakar kitab suci sekte sesat PSSI yang bernama kitab STATUTA PSSI?

"ya Allah ya Tuhanku,naungailah semua insan bola tanah airku agar terhindar dari godaan Nurdin Halid yang terkutuk,jauhkanlah mereka dari sekte sesat bernama PSSI"

amin ya robal allamin.....

nganjuk 11 oktober 2010
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
turut berbela sungkawa atas prestasi persenga nganjuk,karena keberhasilan persenga nganjuk membantai semua lawan-lawanya bukan atas dasar pembinaan berjenjang,pembinaan di bumi hanguskan hanya demi mengejar prestice ...inilah contoh sebagian kecil insan bola yang tergoda oleh godaan Nurdin Halid yang terkutuk...

jika prestasi di dapat hanya dari membeli,selamat,anda telah menjerumuskan sepakbola nasional ke jurang kehancuran...semoga sepakbola nganjuk terbebas dari godaan nurdin halid yang terkutuk.

2 Responses so far.

  1. Meskipun saya kurang hobi dunia bole, tapi setelah membaca tulisan ini, saya turut mengucapkan kutukan untuk Setan Iblis Nurdin Halid!

  2. widodo says:

    Anas..dan yang membuat saya lebih bersedih mas,APBD masih di gunakan unutk bola..
    kalau hanya berdalih APBD boleh di gunakan karena banyak rakyat yang menyukai bola...apakah dangdut kurang banyak penggemar?..
    pakai saja APBD untuk dangdutan tiap malam minggu di alun-alun biar adil...

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~