kutampar SEO

22.30 waktu indonesia suarabaya selatan....
schedule amburadul,libur tidak jadi,teriakkan istri membuyarkan semua angan,"di cari temanmu tuh,di ajak hunting lokasi ke surabaya" cerocos istriku yang bawel..waduh,...perangkap perang harus siap nih..modem..netbook butut,charger..reday..goooooo!!!

berhubung baru jadi blogger yang baru belajar,online jadi kewajiban,tangan lari kesana kemari,tiba-tiba ada panggilan dari CS mall.."perhatian-perhatian,bapak agoest widodo dari kometral nganjuk harap menuju ke panggung,sekali lagi bapak agoest widodo dari kometral nganjuk harap menuju pangggung" ..walah..enek opo maneh iki...ooaaalllaahhh..ternyata aku dapat penghargaan sebagai "blogger paling sinting" dari komunitas blogger surabaya.

"maaf bapak,kami tidak dapat memberikan penghargaan apa-apa selain piagam dan vocher menginap gratis di hotel sangrila serta fasilitas spa gratis,spa terbaru dengan aroma terapi"begitu sambutan dari panitia,spa?..wah mendengar kata spa girang bukan main,seumur-umur baru kali ini ke spa,tanpa peduli kanan-kiri ku rebut voucher spa gratis,kapan lagi bisa ke spa gratis dengan di layani cewek cantik,anganku melayang jauh meninggalkan bayangan istri di rumah.

ternyata memang nyaman,aroma menyengat,pijitan gadis molek,atas sampai bawah di pijitin semua,semuanya sob,wah nggak menyesal datang ke surabaya aku,sudah gitu sang pelayan spa pakaian minim polll..LOL..hanya pakai CD dan BH aja..waduh,,otak ngeres nih..tiba-tiba..gubraakkkk...ember berisi air aroma tumpah di mukaku...dan..............

"asem..kutu kupret..kurang ajar,anjriittt..semua umpatan keluar dari mulutku,ternyata aku di siram air minuman mineral sama teman-teman,ternyata tadi cuman mimpi,kecapekan karena habis hunting lokasi,ketiduran di emperan,dan yang ku impikan cewek cantik ternyata banci yang mijitin kepalaku,aku di kerjain teman-teman,asemmm.....penghargaan dan hadiah ternyata cuman mimpi,semua cuman mimpi...

udah gitu tuh banci nggak mau pergi,tetap pegangin tubuhku,kumaki-maki ku suruh pergi juga nggak mau,akhirya dengan terpaksa ku tampar SEOrang banci,ku maki SEOrang banci,kudorong SEOrang banci sampai terjengkang,rasain loe..aku masih normal,laki-laki tulen,....
hari ini pengalaman berharga ku dapat,setelah ku tampar SEOrang banci,tanganku rasanya sakit bukan main,ternyata walaupun SEOrang banci,mukanya tetap SEOrang laki-laki,mukanya penuh dengan tulang,asem,anjritt,,kutu kupret,aku di pijitin SEOrang  banci..
wkakakakakakakkkk...!

6 Responses so far.

  1. aldy~PF says:

    Ternyata SEO ada yang banci juga, pantesan banyak yang belajar seo tapi hasilnya nol besar. :x

  2. Ferdinand says:

    huahaha... emank klo ng'gamparnya cewe ra terasa toh Sob sakit'e? haha...

    klo SEO'y.. aku termasuk yg gak perduli hhe... bisa nulis aja udah syukur ngapain nyusahin otaQ sama SEO haha...

    aku baru pertama kali kayanya kesini ya SOb.... slam knal ya.. aku mau sekalian Follow tapi ndak keliatan tuh bentuk Follower dari tadi hhe... Happy blogging aja deh..... :)

  3. widodo says:

    Ferdinand..>>> kalau cwek ya nggak ku gampar sob..malah ku bawa pulang biar nemenin bini di rumah...
    salam kenal balik mas..untuk follower memang sengaja aku copot mas..nggak pede pasang follower aku mas...

  4. widodo says:

    Aldy..>>>..untuk SEO aku sependapat dengan mas Ferdinand mas,gak mudeng blas aku soal SEO..mudengku cuman buka compi doang..he..he...

  5. :-j kirain sama kayak SE Oedang :))

    SEO-nya itu SEOrang banci to...

    Koplakkk.... :))

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~