do follow di baned?gampang

hari ini jadwalku kerja libur..seepp..ini yang paling di tunggu-tunggu..BW mode on..waduh semua artikel dari para master sama...membahas do follow yang katanya mau di baned google,katanya do follow merugikan google,memang google belinya kemarin berapa trus jualnya berapa koq bisa rugi?..wong ora beli koq google bilang rugi...
semua kasih tips buat menanggulangi,dari tips A sampai tips Z..tapi kalau menurut saya tips itu ngawur semua..blogger master koq ngasih tips menanggulangi baned dofollow koq nggak ada yang bisa,katanya master,masalah kecil gitu aja nggak bisa..bagi yang belum bisa,sini tak kasih tips,walau saya bukan master tapi kalau cuman ngatasi dofollow ,masalah kecil buat saya...

tapi sebelum saya kasih tips,saya harus tahu dulu awal penyakit anda dan kapan mulai terjangkit,jadi resep yang berikan tepat,tidak asal tips dan resep...

kalau anda kurang tidur,tidak perlu obat,istirahat saja yang cukup...
kalau anda pusing kebanyakan utang,kerja aja biar dapat duit trus di kasih tuh utangnya...
kalau anda pusing karena kurang darah,beli sate aja 20biji,,pasti sembuh...
kalau anda pusing karena capek..beli aja bodrex trus di minum...

lho memangnya kita bahas apaan tow?


*ya bahas dofollow gan...

terus hubungannya dengan penyakit apa?

* loh,saya kan seorang dokter,jadi wajar kalau saya bahas penyakit...

lho saya kan seorang blogger?

*kenapa nggak bilang dari tadi kalau anda blogger,lagian anda bilang dofollow sambil makan permen,mulut anda tidak terbuka sempurna,artikulasi kata dofollow terbaca sebagai "do foloku sakit alias duh kepalaku sakit' di telinga saya,makanya saya kasih resep obat kepala,karena pemahaman di jawa follow tetap terbaca folo yang artinya otak..kirain otak anda yang sakit..ha..ha...


walah dok,bisa sakit beneran followku kalau ketemu 100 orang macam kau....
do_followku pening gara-gara dokter edan...
wkakakakkkkk.....

5 Responses so far.

  1. Hahahaha.....! Benar-benar seru dan membuat saya ngakak haha..!Bisa-bisa aja idemu mas.

  2. Erianto Anas,,>>. ha..ha..ha..yo gara-gara dofollow itu akau malah ngantuk,wong aku nggak ngerti blas apa itu dogollow,5 blog yang aku kunjungi malah membahas dofollow semua...

  3. aldy~PF says:

    Sue-sue aku iso melok gendeng... b-(

  4. Aldy Pf .. sebelum di dahului gila,mending gila duluan bro...ha..ha....

  5. Do Floolwku sakit gara2 baca artikel ini :))

Leave a Reply

~blog roll~

~archive~

~new comments~